free hit counter code Zona Merah di Karawang Enam Minggu, Ridwan Kamil: Kita Akan ke Sana - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Zona Merah di Karawang Enam Minggu, Ridwan Kamil: Kita Akan ke Sana
(Foto: Ridwan/JuaraNews) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat konferensi pers di Makodam III/Siliwangi, Senin (18/1/2021).

Zona Merah di Karawang Enam Minggu, Ridwan Kamil: Kita Akan ke Sana

  • Senin, 18 Januari 2021 | 18:53:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan keprihatinan karena selama enam minggu berturut-turut Karawang masih masuk zona merah. Oleh karena itu, dia menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan kunjungan kerja ke Karawang untuk melihat kondisi dan situasi terkini.

 

“Kita prihatin adalah Karawang masih zona merah. Jadi kami akan melakukan kunjungan kerja secepatnya ke sana," kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini saat konferensi pers di Makodam III/Siliwangi, Senin (18/1/2021).

 

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa saat ini masih terdapat 6 daerah di Jabar yang masuk zona merah seperti Kabupaten Bandung, Kabupaten Ciamis, Karawang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kota Bekasi, dan Kota Depok.

 

Tak hanya itu, Kang Emil menyebut pihaknya memiliki metode tersendiri untuk menghitung kedisiplinan warga.

 

Dalam penerapan metode tersebut, Kang Emil menyebut bahwa hal tersebut dilakukan dengan melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, dan Polri.

 

"Kami punya metode menghitung kedisiplinan warga itu yang 3M dibagi dua ya, menjaga jarak dan memakai masker, itu dilaporkan oleh tim dari Satpol PP, TNI, Polri," tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links