free hit counter code Kasus Gas Klorin PT Pindodeli 2 di Karawang, Wabup: Jika Terbukti Lalai, Kami Tutup - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Gas Klorin PT Pindodeli 2 di Karawang, Wabup: Jika Terbukti Lalai, Kami Tutup
(Foto: iNews.id) Korban keracunan gas klorin saat mendapat perawatan dirawat di rumah sakit

Kasus Gas Klorin PT Pindodeli 2 di Karawang, Wabup: Jika Terbukti Lalai, Kami Tutup

  • Kamis, 15 September 2022 | 15:46:00 WIB
  • 0 Komentar

Karawang, Juaranews – Kasus banyaknya warga yang keracunan Gas Klorin yang berasal dari PT Pindodeli 2, Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengancam akan menutup perusaan itu.

Ancaman yang dilontarkan oleh Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh itu dikarenakan kasus tersebut telah terjadi berulang kali.

"Kasus ini bukan pertama kali terjadi ya sudah beberapa kali. Kebocoran masih ditempat yang sama, artinya itu kasus yang terulang. Padahal kami sudah mengingatkan pihak manajemen PT Pindodeli 2 agar betul-betul dijaga safety-nya," kata Aep Syaepuloh, seperti dikutip iNews.id, Kamis (15/9/2022).

Menurut Aep, dirinya sudah menugaskan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Karawang untuk mengkaji izin perusahaan tersebut. Alasannya, Pindodeli pernah berjanji akan membuat sistem berupa vacum yang bisa menyedot gas bila terjadi kebocoran.

"Saya perintahkan agar DLH mengecek ada atau tidaknya sistem tersebut. Kalau memang tidak ada saya minta produksi dihentikan dan kaji izinnya," ujarnya.

Penyelidikan Menurut Aep, Pemkab Karawang masih menunggu hasil kajian dari pihak DLH. Setelah ada kajian pihaknya baru akan menentukan langkah selanjutnya.

"Yang pasti kami akan menindak tegas jika terbukti lalai," katanya.

Aep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links