Hot News


Opini


  • Mengamalkan Islam Sepenuhnya
    Mengamalkan Islam Sepenuhnya

    ISLAM Islam adalah agama yang syâmil (meliputi segala sesuatu) dan kâmil (sempurna). Tak ada satu perkara pun yang luput dari pengaturan Islam.

    Unisba Raih Penghargaan European Award For Best Practices 2020

    • Kamis, 14 Januari 2021 | 21:26:00 WIB
    • 0 Komentar


    Unisba Raih Penghargaan European Award For Best Practices 2020
    Rektor Unisba Prof Dr H Edi Setiadi memegang penghargaan European Award for Best Practices 2020 dari ESQR di Unisba, Kamis (14/1/2021). (humas unisba)

    JuaraNews, Bandung - Universitas Islam Bandung (Unisba) menerima penghargaan dari The European Society for Quality Research (ESQR) yang menganugerahkan European Award for Best Practices 2020.

     

    Penghargaan ini menjadikan Unisba sebagai satu-satunya instansi pendidikan dari Indonesia yang memeroleh penghargaan ini.

     

    Rektor Unisba Prof Dr H Edi Setiadi mengatakan, penghargaan ini sekaligus menunjuk Unisba untuk menjadi bagian dari salah satu anggota Forum Global dan Konvensi Internasional ESQR.

     

    “Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami berada pada ruang lingkup perusahaan, universitas, administrasi publik dan organisasi dunia yang sangat luar biasa,” kata Edi di Kampus Unisba, Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).

     

    Dengan diperolehnya prestasi ini, dia berharap, Unisba dapat selalu menjadi salah satu universitas yang maju, mandiri, dan terkemuka yang mampu berkompetisi di dunia.

     

    Dia menjelaskan, ESQR adalah organisasi Eropa dengan Kantor Pusat di Lausanne (Swiss), yang mempromosikan kesadaran kualitas, mengakui praktik bisnis yang baik, inovasi teknologi, pencapaian kualitas di perusahaan, administrasi publik dan organisasi di seluruh dunia, dan mempublikasikan strategi kinerja perusahaan-perusahaan atau lembaga-lembaga yang sukses.

     

    “Organisasi ini menangani pertanyaan strategis dalam manajemen kualitas dan mempromosikan Budaya Kualitas dan peningkatan berkelanjutan dalam Kualitas melalui Konvensi tahunan, yang berfungsi sebagai forum global untuk menyempurnakan teknik manajemen kualitas dan menyediakan kesempatan jaringan yang sangat baik untuk semua peserta,” jelasnya.

     

    Untuk diketahui, penghargaan diberikan melalui kurir ekspres karena adanya pembatasan perjalanan internasional dan acara massal yang diberlakukan oleh pemerintah banyak negara untuk mengatasi krisis Covid-19.

     

    Tidak hanya Unisba, ESQR pun memberikan penghargaan kepada 89 perusahaan, universitas, administrasi publik, dan organisasi lainnya dari berbagai negara. Seperti Philips (Belanda), BMW Group (Jerman), Konica Minolta (Jepan), Delta Air Lines (USA), UniCredit (Italia), Swansea University (Inggris), Air Canada (Kanada), Pandora AS (Denmark), Cathay Pacific Airways (Hong Kong, China), MSD–Merck & Co Inc (USA), dan lainnya. (*)

    Oleh: ridwan / rid

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Vaksin Bukan Obat, Jadi Tetap Lakukan Prokes
    Lonjakan Kasus Baru Positif Covid-19 di Jabar Akibat Data Lama
    Sekda Jabar Apresiasi Semua Pihak yang Turun Tangan Tangani Pandemi Covid-19
    Pasca Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Kondisi Uu Ruzhanul Ulum
    Waduh, 24 PNS dan Non PNS Setwan DPRD Jabar Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads