free hit counter code Fly Over Jalan Jakarta-Supratman Diujicoba Hari Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Fly Over Jalan Jakarta-Supratman Diujicoba Hari Ini
    ilustrasi

    Fly Over Jalan Jakarta-Supratman Diujicoba Hari Ini

    • Selasa, 1 Desember 2020 | 11:59:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung –  Fly over Jalan Jakarta-Jalan Supratman di Kota Bandung segera diuji coba. Rencananya hari uji coba mulai Selasa (1/12/2020). Sedangkan, fly over Jalan Pelajar Pejuang-Jalan Laswi diuji coba 10 hari setelahnya.

     

    Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jawa Barat, Koswara, mengatakan uji coba dua jalan layang tersebut telah disusun bersama Polrestabes Bandung. Proses pembangunan pun sudah masuk tahapan penyempurnaan atau finishing.

     

    "Minggu ini uji coba jalur oleh Polrestabes Bandung. Tahapannya sudah disusun," kata Koswara di Bandung, Senin (30/11/2020).

     

    Pembangunan dua jalan layang di Kota Bandung itu dimaksudkan untuk memecah kepadatan lalu lintas yang kerap terjadi jalur tersebut. Beberapa waktu lalu, jalan layang yang melintas di atas Jalan Ahmad Yani ini pernah diuji coba selama sehari.

     

    Namun saat itu, masih ada kabel PLN yang melintang di atas jalan layang tersebut. Sedangkan penyelesaian Jalan Layang Laswi-Pelajar Pejuang, katanya, sudah mencapai 93 persen. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi