free hit counter code Gary Lineker Kenang saat Maradona Juggling Pakai Kaus Kaki - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gary Lineker Kenang saat Maradona Juggling Pakai Kaus Kaki
    Gary Lineker dan Maradona. (The Sun)

    Gary Lineker Kenang saat Maradona Juggling Pakai Kaus Kaki

    • Sabtu, 28 November 2020 | 00:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Wafatnya sang legenda sepakbola, Diego Maradona, Rabu (25/11/2020), karena serangan jantung, membuat dunia berduka.

    Tidak hanya para penggemar, namun kesedihan juga dirasakan oleh para pesohor sepak bola yang mengenal sang pemilik 'Gol Tangan Tuhan'.

    Salah satunya Gary Lineker, mantan bintang tim nasional Inggris itu, menyebut, Maradona merupakan sosok pesepak bola yang memiliki kemampuan brilian dan tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun.

    “Saya tidak pernah berpikir bahwa akan ada seseorang yang memiliki kemampuan bermain sepak bola sepertinya,” ujar Lineker pada BT Sport, Kamis (26/11/2020).

    Lineker ingat betul ketika bertemu Maradona di suatu momentum, bagaimana pemain Napoli bernomor punggung 10 itu melakukan juggling dengan menggunakan gulungan sepasang kaus kaki.

    “Saat Liga Inggris waktu itu saya bergabung dengan Barcelona. Ketika itu orang-orang sangat mengaguminya. Saya ingat ketika ia hanya mengenakan celana pendek dan menggulung kaus kakinya. Kemudian, ia kemudian mulai juggling menggunakan kaki kiri selama lima menit dan semua orang kagum."

    "Ia menyulap kaus kaki itu menjadi bola di tengah lapangan dan masih juggling kemudian melemparnya setinggi ia mungkin, lalu 'Bang!'. Ia mengulangnya lagi 'Bang!' dan ia melakukan itu sebanyak 13 kali. Setiap kali ia melakukan lemparan,ia berjalan tiga fase mengikutinya. Dan semua orang lalu mengatakan, itu adalah sesuatu yang tidak mungkin,” kenang Lineker yang kini aktif membawakan sebuah program olahraga itu.

    Menurut Lineker, Maradona adalah sosok yang mendedikasikan diri sepenuhnya di dunia sepak bola. "Saya tidak pernah melihat seseorang dengan kecintaan yang luar biasa terhadap sepak bola,” ucapnya lagi. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1
    8 Timnas Tampil di Perempat FinaI, Ini Jadwalnya
    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55