Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Barisan Pemuda Nusantara Tegaskan Bantu Penanganan Covid-19

    • Rabu, 25 November 2020 | 16:00:00 WIB
    • 0 Komentar


    Barisan Pemuda Nusantara Tegaskan Bantu Penanganan Covid-19
    Pelantikan dan Pengukuhan DPD BAPERA Jabar masa bakti 2020-2025, Rabu (25/11/2020) JuaraNews/Abdul Basir

    JuaraNews, Bandung - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) siap membantu langkah pemerintah Indonesia dalam penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


    Demikian disampaikan, Ketua Umum DPP BAPERA Fahd Elfouz Arafiq kepada wartawan, usia menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD BAPERA Jabar masa bakti 2020-2025, di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020).


    "Imbauan seluruh kader BAPERA khususnya di 27 Kota/Kabupaten di Jabar untuk membantu program-program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Salah satunya kita harus tetap menjaga protokol kesehatan," kata Fahd.


    Apalagi, kata dia Gubernur Jabar merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Jabar, sehingga perlu ada sumbangsih dari BAPERA untuk membantu Penanganan Covid-19 ini.


    Selain itu, dia berharap, kedepan BAPERA Jabar dapat membuat program yang mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun pembangunan di Jawa Barat.


    "Kedepan harus membentuk struktur sampai ke bawah baru nanti bicara program semua bidang harus mendukung program pemerintah seiring," katanya.


    Sementara itu, ketua DPD BAPERA Jabar Raden Andreas Nandiwardhana mengatakan pihak kedepan siap bersinergi dengan pemerintah Jabar dalam penanganan Covid-19. Meski begitu, lanjut dia fokus utama setelah pelantikan yakni melaksanakan konsolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan.


    "Dalam waktu dua Minggu saya sudah bicara sama pengurus-pengurus di Jabar untuk menyiapkan dan menyusun struktur kepengurusan BAPERA Jabar, karena ada istilah Ngaberet istilahnya lari, maka dari itu kita Jabar harus ngaberet dan lari," tuturnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    JSH Terima 182 Aduan Hoax Soal Vaksinisasi Covid-19
    Komjen Pol Listyo Sigit Disetujui Sebagai Kapolri
    PVMBG Pantau Aktivitas Gunung Merapi
    LIPI Usulkan Rumusan Kebijakan Energi Biodiesel Berbasis Penelitian
    Gunung Merapi Masih Luncurkan Guguran Lava
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads