free hit counter code Barisan Pemuda Nusantara Tegaskan Bantu Penanganan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Barisan Pemuda Nusantara Tegaskan Bantu Penanganan Covid-19
JuaraNews/Abdul Basir Pelantikan dan Pengukuhan DPD BAPERA Jabar masa bakti 2020-2025, Rabu (25/11/2020)

Barisan Pemuda Nusantara Tegaskan Bantu Penanganan Covid-19

  • Rabu, 25 November 2020 | 16:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) siap membantu langkah pemerintah Indonesia dalam penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


Demikian disampaikan, Ketua Umum DPP BAPERA Fahd Elfouz Arafiq kepada wartawan, usia menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD BAPERA Jabar masa bakti 2020-2025, di Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020).


"Imbauan seluruh kader BAPERA khususnya di 27 Kota/Kabupaten di Jabar untuk membantu program-program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Salah satunya kita harus tetap menjaga protokol kesehatan," kata Fahd.


Apalagi, kata dia Gubernur Jabar merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Jabar, sehingga perlu ada sumbangsih dari BAPERA untuk membantu Penanganan Covid-19 ini.


Selain itu, dia berharap, kedepan BAPERA Jabar dapat membuat program yang mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun pembangunan di Jawa Barat.


"Kedepan harus membentuk struktur sampai ke bawah baru nanti bicara program semua bidang harus mendukung program pemerintah seiring," katanya.


Sementara itu, ketua DPD BAPERA Jabar Raden Andreas Nandiwardhana mengatakan pihak kedepan siap bersinergi dengan pemerintah Jabar dalam penanganan Covid-19. Meski begitu, lanjut dia fokus utama setelah pelantikan yakni melaksanakan konsolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan.


"Dalam waktu dua Minggu saya sudah bicara sama pengurus-pengurus di Jabar untuk menyiapkan dan menyusun struktur kepengurusan BAPERA Jabar, karena ada istilah Ngaberet istilahnya lari, maka dari itu kita Jabar harus ngaberet dan lari," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links