free hit counter code Puncak Acara HUT ke-56 Partai Golkar Catatkan Rekor Muri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Puncak Acara HUT ke-56 Partai Golkar Catatkan Rekor Muri
JuaraNews/Abdul Basir

Puncak Acara HUT ke-56 Partai Golkar Catatkan Rekor Muri

  • Minggu, 25 Oktober 2020 | 06:12:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - DPD Partai Golkar Jawa Barat mengikuti acara puncak HUT ke-56 Golkar yang dilaksanakan secara serentak di se-indonesia, Sabtu (25/10/2020) Malam.


Acara puncak ke-56 Partai Golkar yang dilaksanakan secara serentak tersebut disiarkan secara daring (virtual) oleh DPP Partai Golkar dan dihadiri presiden Joko Widodo, Acara tersebut mendapatkan rekor muri lantaran diikuti 35000 peserta dengan jumlah terbanyak secara daring.


Hadir mengikuti puncak HUT Golkar secara daring di kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumbang, Kota Bandung, Ketua DPD Golkar Jabar Ade Barkah Surahman, Sekertaris DPD Golkar Jabar Ade Ginanjar serta pengurus dan kader partai Golkar Jabar.


Ade Ginanjar mengatakan, pihaknya mengambil hikmah pada puncak HUT Golkar yang digelar saat pandemi Covid-19 secara virtual dan bisa disaksikan puluhan ribu kader diberbagai penjuru Indonesia


"Golkar disaaat pendemi masih menggelar HUT dengan meriah walaupun dilakukan secara virtual.dan mendapatkan rekor muri dengan peserta daring tersebar 35,389 peserta," kata Ade


Di umur yang sudah memasuki 56 tahun, Ade berharap mendatang Golkar bisa lebih baik lagi, khususnya dalam menjalankan komitmennya membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian nasional dampak dari pandemi Covid-19, hal itu sesuai dengan harapan presiden Joko Widodo saat sambutan menghadiri HUT Golkar.


"Presiden Joko Widodo tadi hadiri puncak HUT Golkar dan memberi sambutan, Intinya sama-sama kita bekerja keras untuk memulihkan perekonomian nasional. partai Golkar cukup besar berperan untuk pemulihan ekonomi bangsa ini kedepan," ucapnya.


Menurutnya, program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sudah di sampaikan oleh Menteri Koordinator Perekonomian Nasional Airlangga Hartarto yang juga sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.


"Sebetulnya beberapa program sudah dimunculkan, semisal pengembangan produk UMKM dan lain-lainya, itu semua sudah disampaikan oleh Menko Airlangga Hartarto," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links