Hot News


Inspirasi


    Puncak Acara HUT ke-56 Partai Golkar Catatkan Rekor Muri

    • Minggu, 25 Oktober 2020 | 06:12:00 WIB
    • 0 Komentar


    Puncak Acara HUT ke-56 Partai Golkar Catatkan Rekor Muri

    JuaraNews, Bandung - DPD Partai Golkar Jawa Barat mengikuti acara puncak HUT ke-56 Golkar yang dilaksanakan secara serentak di se-indonesia, Sabtu (25/10/2020) Malam.


    Acara puncak ke-56 Partai Golkar yang dilaksanakan secara serentak tersebut disiarkan secara daring (virtual) oleh DPP Partai Golkar dan dihadiri presiden Joko Widodo, Acara tersebut mendapatkan rekor muri lantaran diikuti 35000 peserta dengan jumlah terbanyak secara daring.


    Hadir mengikuti puncak HUT Golkar secara daring di kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumbang, Kota Bandung, Ketua DPD Golkar Jabar Ade Barkah Surahman, Sekertaris DPD Golkar Jabar Ade Ginanjar serta pengurus dan kader partai Golkar Jabar.


    Ade Ginanjar mengatakan, pihaknya mengambil hikmah pada puncak HUT Golkar yang digelar saat pandemi Covid-19 secara virtual dan bisa disaksikan puluhan ribu kader diberbagai penjuru Indonesia


    "Golkar disaaat pendemi masih menggelar HUT dengan meriah walaupun dilakukan secara virtual.dan mendapatkan rekor muri dengan peserta daring tersebar 35,389 peserta," kata Ade


    Di umur yang sudah memasuki 56 tahun, Ade berharap mendatang Golkar bisa lebih baik lagi, khususnya dalam menjalankan komitmennya membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian nasional dampak dari pandemi Covid-19, hal itu sesuai dengan harapan presiden Joko Widodo saat sambutan menghadiri HUT Golkar.


    "Presiden Joko Widodo tadi hadiri puncak HUT Golkar dan memberi sambutan, Intinya sama-sama kita bekerja keras untuk memulihkan perekonomian nasional. partai Golkar cukup besar berperan untuk pemulihan ekonomi bangsa ini kedepan," ucapnya.


    Menurutnya, program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) sudah di sampaikan oleh Menteri Koordinator Perekonomian Nasional Airlangga Hartarto yang juga sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.


    "Sebetulnya beberapa program sudah dimunculkan, semisal pengembangan produk UMKM dan lain-lainya, itu semua sudah disampaikan oleh Menko Airlangga Hartarto," tutupnya. (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar Deklarasikan Pilkada Serentak 2020 di Delapan Daerah Aman dari Covid-19
    Anggota DPRD Jabar Nur Suprianto Meninggal  Dunia, Diduga Terpapar Covid-19
    Uu Ruzhanul: Jangan Lengah Terapkan Protokol Kesehatan
    Forum Zakat Mendorong Empat Agenda Strategis Untuk Menguatkan Gerakan Zakat Nasional
    Bapera Jabar Hadir untuk Mengelola Kepemimpinan Pemuda
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads