free hit counter code Legislator: Kebutuhan Logistik saat PSBMK Harus Terpenuhi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator: Kebutuhan Logistik saat PSBMK Harus Terpenuhi
Anggota Komisi II DPRD Jabar, Hilal Hilmawan

Legislator: Kebutuhan Logistik saat PSBMK Harus Terpenuhi

  • Minggu, 13 September 2020 | 12:24:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Pemerintah Jawa Barat harus menjamin seluruh kebutuhan logistik masyarakat selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Mikro dan Komunitas (PSBMK).Hal tersebut dikarenakan, selama PSBM banyak masyarakat juga tidak melakukan aktivitas diluar rumah.

 

Demikian, Dikatakan Anggota Komisi II DPRD Jabar, Hilal Hilmawan, menanggapi soal perekonomian saat masih diberlakukannya PSBMK di Kabupaten/Kota Jabar yang memiliki resiko penularan Covid-19 tinggi.

 

"Jadi pemerintah provinsi harus menjamin kebutuhan masyarakat saat PSBMK di Jabar karena mereka tidak ada aktivitas," katanya, Minggu (13/9/2020).

 

Politisi partai Golkar ini mengatakan, Langkah yang harus diambil oleh pemerintah saat ini adalah mengevaluasi semua kebijakan, Katanya jangan sampai ke kacauan pembagian logistik seperti di Pemberlakuan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Jabar terlurang kembali.

 

"Jadi evaluasi kembali distribusi bantuan untuk masyarakat jangagn sampai yang sudah-sudah nanti jadi berantakan, saya kira pendistribusian itu yang harus kongkrit dan jelas agar tepat sasaran dan mengena," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links