free hit counter code DPRD Jabar dan Sumsel Bahas Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Jabar dan Sumsel Bahas Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Covid-19

      DPRD Jabar dan Sumsel Bahas Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Covid-19

      • Kamis, 10 September 2020 | 20:11:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - DPRD Sumatra Selatan (Sumsel) melaksnakan kunjungan kerja ke Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (10/9/2020). Adapun kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Komisi II DPRD Jabar, Yunandar Eka Perwira.


      Dalam kesempatan tersebut DPRD Jawa Barat bersama Komisi II DPRD Sumsel melakukan pembahasan terkait dampak pandemi covid-19 pada perekonomian masyarakat dan upaya-upaya untuk membantu pemulihan ekonomi para pelaku usaha sektor UMKM.


      "Pemprov membentuk Satuan Tugas (Satgas) Pemulihan Ekonomi Daerah, Pusat Distribusi Provinsi," ujar Yunandar Eka Perwira


      Yunandar menjelaskan, terdapat beberapa upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk pemulihan ekonomi. Salah satunya dengan membentuk Satgas Pemulihan Ekonomi Daerah, Pusat Distribusi Provinsi, dan mendorong digitalisasi UMKM di Jawa Barat yang bekerjasama dengan sejumlah marketplace.

       

      Selain itu beberapa rencana program pemberian bantuan sudah dan tengah disiapkan oleh Pemprov Jabar yaitu melalui program Kredit Mesra, Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi petani dan para pelaku UMKM. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green