free hit counter code Alhamdulillah, Hasil Tes Swab Irfan Suryanagara Negatif Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Alhamdulillah, Hasil Tes Swab Irfan Suryanagara Negatif Covid-19
Net Irfan Suryanagara

Alhamdulillah, Hasil Tes Swab Irfan Suryanagara Negatif Covid-19

  • Minggu, 16 Agustus 2020 | 17:38:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Hasil tes swab Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat Irfan Suryanagara dinyatakan Negatif Covid-19.

 

Demikian disampaikan, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jabar, Wawan Setiawan, hal itu Berdasarkan hasil pemeriksaan dari laboratorium klinik kesehatan kimia farma yang diterimanya.

 

Menurutnya, Dari hasil tes swab ke-dua (15/8/2020) Ketua DPD Demokrat Jabar tersebut Negatif dari paparan virus Corona atau Covid-19

 

"Alhamdulillah baru saja menerima hasil tes Swab mandiri ke-2 dari kimia Farma laboratorium, bapak irfan Suryanagara dinyatakan Negatif Covid-19," katanya, Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur ini, Minggu (16/8/2020).

 

Sebelumnya, Sebanyak 38 orang di Gedung DPRD Jabar yang terpapar Covid-19, Puluhan orang itu terdiri dari sejumlah anggota dewan, PNS dan Non-PNS yang bekerja di lingkungan Gedung DPRD.

 

Menurut, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat, bahwa sekertariat DPRD Jabar mengadakan Swab test yang dilakukan pada Rabu malam dan Kamis pagi (11-12/08/20) di Sekretariat DPRD Jabar dengan jumlah yang ikut swab test 130 orang terdiri dari anggota DPRD dan pegawai sekretariat DPRD Jabar. Diketahui hasilnya 7 orang positif.

 

"Saya menyampaikan hasil sesuai tanggal 12 di DPRD Jawa Barat ini hasilnya dari keseluruhan di tes ini kita yang positif ada 38 orang 7 orang anggota dewan 9 PNS dan sisanya 22 orang non PNS," kata Taufik saat konferensi pers di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (15/8/2020). (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links