free hit counter code Tunjang Kuota Internet Gratis untuk Siswa SMA, Disdik Jabar Siapkan Sim Card - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tunjang Kuota Internet Gratis untuk Siswa SMA, Disdik Jabar Siapkan Sim Card
(Foto: Net) Sekretaris Disdik Provinsi Jawa Barat Wahyu WIjaya

Tunjang Kuota Internet Gratis untuk Siswa SMA, Disdik Jabar Siapkan Sim Card

JuaraNews, Bandung - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat sedang menyiapkan program kuota internet gratis untuk siswa SMA sederjat dalam menunjang pembelajaran jarak jauh (PJJ).

 

Sekretaris Disdik Provinsi Jawa Barat Wahyu WIjaya, bahwa pihaknya akan memberikan bantuan berupa Sim Card yang di sesuaikan dengan lokasi penerima bantuan bagus nya perator apa.

 

"Misalkan kalau di satu tempat, yang bagus operator A, terus di tempat lain operator B, dan itu beda-beda. Kemudian besaran kuota dan lain-lain diserahkan kepada kebijakan masing-masing sekolah," kata Wahyu saat dihubungi, Rabu (5/8/2020).

 

Sim Card, lanjut dia, yang berisikan data internet ini kata Wahyu, akan ditentukan oleh sekolah mengenai tipe operator dan besaran kuota. Wahyu juga mengatakan, bantuan ini akan berupa alokasi anggaran ke sekolah untuk bantuan internet siswa yang melakukan PJJ.

 

"Disesuaikan karena memang berbeda-beda kebutuhan kuota di setiap sekolah itu. Tapi hal ini sudah kami serahkan ke sekolah teknis pembagiannya," tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links