free hit counter code Soal Pembukaan Hiburan Malam di Bandung, ini kata Gubernur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal Pembukaan Hiburan Malam di Bandung, ini kata Gubernur
JuaraNews/Abdul Basir unjukrasa menuntut dibukanya tempat hiburan malam

Soal Pembukaan Hiburan Malam di Bandung, ini kata Gubernur

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sedang mengkaji pembukaan tempat hiburan malam di Kota Bandung. Hal itu, Emil katakan menanggapi demo para pekerja hiburan malam di Kota Bandung yang meminta dibuka kembali izin usahanya.

 

"Soal pembukaan tempat hiburan malam di Kota Bandung jadi kita sedang melakukan kajian terlebih dahulu," Kata Emil di Bandung, Senin (3/8/2020).

 

Dikatakan Emil, Kajian tersebut dilakukan karena persebaran Covid-19 saat ini bisa melalui ruang tertutup dan tidak memiliki jendela yang cukup udara.

 

"Memang hiburan malam mayoritas seperti itu.Sehingga protokol itu sedang kita siapkan dan Sebelum ada keyakinan bahwa itu belum aman memang kita belum ambil resiko," tandasnya.

 

Sebagaimana diketahui, tempat hiburan malam di Kota Bandung tutup selama 5 bulan saat pandemi Covid-19, hal itu membuat para pekerja tidak mendapatkan penghasilan.

 

Menurut Emil, pemerintah provinsi sudah menyiapkan bantuan kompensasi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, berupa bantuan sosial (bansos).

 

"Kepada mereka yang terdampak kita sudah ada platform Bantuan Sosial, Bansos ini di Pempov Jabar di lebihkan 20 persen. Jadi kalau mereka belum dapat mereka bisa mengakses di teori 20 persen untuk mengakomodasi mereka-mereka yang tidak terdaftar dalam tahap pertama," tutupnya. (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links