free hit counter code Soal Pembukaan Hiburan Malam di Bandung, ini kata Gubernur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Soal Pembukaan Hiburan Malam di Bandung, ini kata Gubernur
    JuaraNews/Abdul Basir unjukrasa menuntut dibukanya tempat hiburan malam

    Soal Pembukaan Hiburan Malam di Bandung, ini kata Gubernur

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sedang mengkaji pembukaan tempat hiburan malam di Kota Bandung. Hal itu, Emil katakan menanggapi demo para pekerja hiburan malam di Kota Bandung yang meminta dibuka kembali izin usahanya.

     

    "Soal pembukaan tempat hiburan malam di Kota Bandung jadi kita sedang melakukan kajian terlebih dahulu," Kata Emil di Bandung, Senin (3/8/2020).

     

    Dikatakan Emil, Kajian tersebut dilakukan karena persebaran Covid-19 saat ini bisa melalui ruang tertutup dan tidak memiliki jendela yang cukup udara.

     

    "Memang hiburan malam mayoritas seperti itu.Sehingga protokol itu sedang kita siapkan dan Sebelum ada keyakinan bahwa itu belum aman memang kita belum ambil resiko," tandasnya.

     

    Sebagaimana diketahui, tempat hiburan malam di Kota Bandung tutup selama 5 bulan saat pandemi Covid-19, hal itu membuat para pekerja tidak mendapatkan penghasilan.

     

    Menurut Emil, pemerintah provinsi sudah menyiapkan bantuan kompensasi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, berupa bantuan sosial (bansos).

     

    "Kepada mereka yang terdampak kita sudah ada platform Bantuan Sosial, Bansos ini di Pempov Jabar di lebihkan 20 persen. Jadi kalau mereka belum dapat mereka bisa mengakses di teori 20 persen untuk mengakomodasi mereka-mereka yang tidak terdaftar dalam tahap pertama," tutupnya. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links