Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kantongi Rekomendasi DPP MKGR, Iman Ali Rahman Maju Jadi Ketua Golkar Garut
    Iman Alirahman

    Kantongi Rekomendasi DPP MKGR, Iman Ali Rahman Maju Jadi Ketua Golkar Garut

    • Minggu, 2 Agustus 2020 | 14:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Garut - Mantan Sekda Garut Iman Alirahman dipastikan akan maju dalam bursa calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut yang akan dipilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Garut bulan Agustus ini.

     

    Sekretaris DPD MKGR Kabupaten Garut Sulaiman Zaky mengungkapkan, DPP MKGR telah mengeluarkan surat rekomendasi agar Iman Alirahman maju dalam bursa pencalonan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten tersebut.

     

    Dengan adanya rekomendasi tersebut, menurut Sule, Iman telah memenuhi syarat administratif untuk bisa maju menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Garut.

     

    “Salahsatu syarat pencalonan adalah mendapat rekomendasi dari organisasi pendiri Golkar, DPP MKGR telah memberi rekomendasi pada Iman,” katanya, Minggu (2/8/2020).

     

    Menurut Sule, rekomendasi ini juga semakin membuat terang eksistensi Iman sebagai kader utama Partai Golkar di Garut. Dengan kapasitas sebagai Kader Utama, Iman bisa ikut maju dalam bursa calon.

     

    Selama ini, banyak kontroversi dan yang meragukan Iman bisa menjadi calon. Saat ini, kontroversi tersebut tuntas sudah setelah DPP MKGR merekomendasi Iman untuk jadi Ketua DPD Golkar Garut.

     

    Menurut Sule, sebelum dicalonkan menjadi Ketua DPD Golkar Garut, pada Pilkada 2018 lalu, Iman juga yang ditunjuk DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Garut menjadi calon bupati berpasangan dengan Dedi Hasan Bachtiar dari Partai PDIP.

     

    “Penunjukan Iman Ali Rahman untuk menjadi Ketua DPD Golkar Garut, pertimbangannya demi kepentingan Partai Golkar di Garut,” jelasnya.

     

    MKGR melihat, Iman dengan kapasitas dan pengalamannya , akan mampu membesarkan Partai Golkar di Garut ke depannya. Ini yang menjadi target DPP Partai Golkar agar di Garut Golkar bisa lebih besar.(*)

    Oleh: ude gunadi / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Relaksasi Tempat Hiburan Tergantung Permohonan Pengusaha
    Tingkatkan Pelayanan Balai, DPRD Jabar berharap Pempov Tambah Anggaran Dinsos
    Begini Syarat Penerima Subsidi Prakerja dari Pemerintah
    Milenial RW 02 Ledeng Ubah Selokan Jadi Bersih dan Penuh Ikan
    Imbas Covid-19, Menaker: Ratusan Ribu Buruh di Jabar di PHK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads