free hit counter code Jangan Berikan Retorika-Retorika, Pejabat Pemkot Bandung Harus Aktif dan Responsif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jangan Berikan Retorika-Retorika, Pejabat Pemkot Bandung Harus Aktif dan Responsif
(humas kota bandung) Ema Sumarna (bermasker biru)

Jangan Berikan Retorika-Retorika, Pejabat Pemkot Bandung Harus Aktif dan Responsif

JuaraaNews, Bandung - Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna, meminta semua pejabat di lingkungan Pemkot Bandung aktif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Para pejabat harus mengetahui kondisi kekinian yang terjadi di masyarakat.

 

“Setiap pejabat dalam level apapun harus aktif berkomunikasi dan aktif memberikan informasi bagi masyarakat Kota Bandung. Karena, masyarakat akan selalu menunggu kebijakan-kebijakan yang disampaikan oleh Pemkot Bandung,” kata sekda saat menyampaikan sambutan pada acara serah terima jabatan (sertijab) administrator dan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Setda Kota Bandung, di Auditorium Rosada Balai Kota Bandung, Kamis (30 Juli 2020).

 

Para pejabat Pemkot Bandung, lanjutnya, harus kreatif dan berinovasi. Karena, mereka dipandang memiliki kapasitas untuk memberikan sumbangsihnya membangun Kota Bandung khususnya pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

“Pejabat jangan memberikan retorika-retorika. Pelajari dan beradaptasi dengan tugas baru yang diamanahkan,” ujarnya.

 

Sekda juga meminta pejabat di Pemkot Bandung untuk dapat memupuk dirinya rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban. “Kewajiban pemerintah, yaitu melindungi segenap masyarakat Kota Bandung.
“Karena itu tanamkan dalam diri bahwa kita ini mempunyai tanggung jawab dan posisi sangat strategis supaya ada rasa motivasi dalam diri saat melaksanakan tugas,” imbuhnya.

 

Sertijab diikuti oleh Asep Saeful Gufron yang menggantikan Kamalia Purbani sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra. Asep sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian, sedangkan Kamalia sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt.) Asisten Pemerintahan dan Kesra.

 

Pejabat lain yang mengikuti sertijab adalah, Medi Mahendra sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan (Kesra), R. Budhi Rukmana, Kepala Bagian Perekonomian, dan Hendrawan Setia wiwaha, Kepala Bagian Pemerintahan. (*)

Oleh: JuaraNews / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


May Day, Bey Ajak Buruh Hadirkan Kegiatan Positif
Mahasiswa FIS Unpas Tuntas Magang Jurnalistik
Johan J Anwari Tinjau Sarana Prasarana SLB Cimerak
Bey Minta Masyarakat Kembali Sukseskan Pilkada
Dinkes Wanti-wanti Kesehatan Jemaah Haji

Editorial



    sponsored links