free hit counter code Soal SOP Covid-19 di Pesantren, Wagub Uu: Belum Bisa Diterapkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal SOP Covid-19 di Pesantren, Wagub Uu: Belum Bisa Diterapkan
(juaranews/alvian hamzah) Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

Soal SOP Covid-19 di Pesantren, Wagub Uu: Belum Bisa Diterapkan

JuaraNews, Bandung - Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa sebagian pesantren belum melaksanakan aktivitasnya, hal itu dikarenakan kesiapan mereka untuk menerapkan SOP kesehatan Covid-19.

 

"Masih ada (pesantren) yang belum melaksanakan aktivitas untuk pengawasan sesuai dengan SOP yang ada. Namun, di masing-masing pesantren sudah ada gugus tugas yang ditugas oleh pimpinan pesantren, " ucap Uu saat diwawancarai JuaraNews di gedung DPRD Provinsi Jabar. Selasa (14/07/2020).

 

Namun, lanjut UU ada sebagian pesantren yang sudah mulai melaksanakan aktivitas pembelajaran. Sebab sudah memahami protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan pesantren.

 

"Kemudian juga pesantren sudah memahami tentang keharusan dilaksanakan protokol kesehatan covid di masing-masing pesantren, jadi sudah tidak ada masalah, " ungkapnya.

 

Menurutnya, jika menemukan kendala dilapangan, Dia akan terus memantau dan memberikan kebijakan baru terkait perubahan-perubahan tersebut.

 

"Kalau ada kelemahan kita berjalan, nanti mungkin ada perubahan-perubahan dan pengawasan akan tetap dilaksanakan oleg gugus tugas yang ada di kabupaten/kota. Termasuk juga gugus tugas yang ada di kecamatan dimana pesantren itu ada. Artinya tidak dilepaskan begitu saja," pungkasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links