free hit counter code Dadang Ingatkan Leading Sektor Terkait Pencegahan Pandemi Covid-19 Saat Reses - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadang Ingatkan Leading Sektor Terkait Pencegahan Pandemi Covid-19 Saat Reses
(alvian) Dadang Supriatna (Kanan)

Dadang Ingatkan Leading Sektor Terkait Pencegahan Pandemi Covid-19 Saat Reses

JuaraNews, Bandung – Kegiatan Reses ketiga tahun 2019-2020 dilaksanakan saat pandemi covid-19. Anggota Komisi V DPRD, Dadang Supriatna, temui beberapa leading sektor serta tokoh masyarakat. Dalam resesnya itu Dia mengingatkan pencegahan covid-19.

 

“Kita sampaikan soal pencegahan Covid-19 melalui leading sektor serta tokoh masyarakat, supaya tetap waspada akan bahaya virus ini,” katanya, kepada JuaraNews. Senin (13/07/20).

Selain itu, Dadang juga memberikan bantuan berupa masker di delapan titik kecamatan yang ada di Dapil 2 Kabupaten Bandung. Salah satunya yaitu di Kampung  Cikalagegeran Rt/Rw 01/08 Desa Hergarmanah Kecamatan Cikacung Kabupaten Bandung.

 

“Tujuannya, dengan bantuan tersebut masyarakat bisa beraktvitas kembali serta tetap mencegah dan meproteksi diri dari bahaya covid-19,” ucap Dadang.

 

Dia mengatakan, kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan  sebelumnya. Biasanya reses dilaksanakan dengan mengumpulkan orang banyak.

 

“Sekarang ada perbedaan, yang tadinya berkumpul dengan tim atau dengan orang-orang, kali ini cukup dengan menemui beberapa leading sektor saja, “ katanya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links