free hit counter code Anggota DPRD Jabar Gelar Reses, Dadang: Kita Mendapatkan Aspirasi Soal Infrastuktur   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Jabar Gelar Reses, Dadang: Kita Mendapatkan Aspirasi Soal Infrastuktur   
(alvian) Dadang Supriatna (kanan)

Anggota DPRD Jabar Gelar Reses, Dadang: Kita Mendapatkan Aspirasi Soal Infrastuktur  

JuaraNews, Bandung – Anggota komisi V DPRD Jabar Dadang Supriatna melaksanakan kegiatan reses ketiga tahun 2019-2020. Dadang menerima berbagai aspirasi salah satunya terkait perbaikan infrastuktur.

 

Hal itu dia terima saat berkunjung ke Kampung  Cikalagegeran Rt/RW 01/08 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. “Kita menerima aspirasi dari mereka terkait Infrastuktur di Desa tersebut,” ucap Dadang. Senin (13/07/20).

 

Dadang menemui beberapa Leading sektor yaitu kepala desa, camat , kepala dinas hingga kepala daerah yang ada di delapan titik kecamatan dapil 2 Kabupaten Bandung.

 

“Baik itu melalui kepala desa , camat dan sebagainya jadi kita mendapatkan aspirasi itu cukup di satu ruangan khusus sebab masih dalam pandemi. Artinya di ruangan dinas terkait, “ jelasnya.

 

Politisi dari Fraksi golkar ini berharap bisa mewujudkan aspirasi yang disampaikan tersebut, salah satunya terkait perbaikan infrastuktur.

 

“Inysa allah, aspirasi itu akan kami wujudkan dalam bentuk program. Mudah-mudahan program nya dapat direalisasikan,” katanya. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java

Editorial



    sponsored links