free hit counter code Ketua DPD Jabar akan Umumkan Secara Resmi Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua DPD Jabar akan Umumkan Secara Resmi Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah Surachman

Ketua DPD Jabar akan Umumkan Secara Resmi Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar

JuaraNews, Bandung – Partai Golkar sejauh ini belum menetapkan secara resmi calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Desember 2020.

 

Partai Golkar pada saatnya akan mengumumkan secara resmi siapa saja yang akan diusung pada Pilkada yang akan digelar di delapan daerah di Jabar.

 

“Sejauh ini belum ada pengumuman secara resmi. Penetapan siapa saja yang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada 2020 di Jabar, akan diumumkan pada saatnya oleh Ketua DPD Partai Golkar Bapak Ade Barkah Surachman, atau yang dikenal AB,” kata Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Asep Suparman di Bandung, Kamis (2/7/2020).

 

Menurut Asep, pengumuman Ketua DPD Partai Golkar Jabar akan disampaikan setelah rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk delapan daerah yang menyelenggarakan pilkada ditandatangani.

 

“Kalau sekarang ada yang mengklaim sudah mendapat rekomendasi, kami sampaikan Partai Golkar belum membuat pengumuman secara resmi atau tertulis,” kata Asep.

 

Pernyataan Asep ini menanggapi pemberitaan di sejumlah media online yang menyebut sudah ada keputusan terkait calon kepala daerah dari satu daerah. Padahal, katanya, sampai saat ini partai berlambang beringin ini belum membuat keputusan secara tertulis.

 

“Semuanya mohon bersabar. Keputusan secara resmi akan disampaikan langsung oleh ketua, tidak hanya untuk satu daerah namun untuk seluruh kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada,” kata Asep Suparman lagi.

 

Sebagaimana diketahui, 8 daerah di Jabar akan menyelenggarakan Pilkada pada tahun 2020. Ke-8 daerah itu, adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

 

“Dari semua daerah yang menyelenggarakan Pilkada itu, belum ada satu pun yang ditetapkan calonnya dari Partai Golkar. Semua akan diumumkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar,” kata Asep. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links