Hot News


Inspirasi


    Ketua DPD Jabar akan Umumkan Secara Resmi Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar



    Ketua DPD Jabar akan Umumkan Secara Resmi Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar

    JuaraNews, Bandung – Partai Golkar sejauh ini belum menetapkan secara resmi calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Desember 2020.

     

    Partai Golkar pada saatnya akan mengumumkan secara resmi siapa saja yang akan diusung pada Pilkada yang akan digelar di delapan daerah di Jabar.

     

    “Sejauh ini belum ada pengumuman secara resmi. Penetapan siapa saja yang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada 2020 di Jabar, akan diumumkan pada saatnya oleh Ketua DPD Partai Golkar Bapak Ade Barkah Surachman, atau yang dikenal AB,” kata Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Asep Suparman di Bandung, Kamis (2/7/2020).

     

    Menurut Asep, pengumuman Ketua DPD Partai Golkar Jabar akan disampaikan setelah rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk delapan daerah yang menyelenggarakan pilkada ditandatangani.

     

    “Kalau sekarang ada yang mengklaim sudah mendapat rekomendasi, kami sampaikan Partai Golkar belum membuat pengumuman secara resmi atau tertulis,” kata Asep.

     

    Pernyataan Asep ini menanggapi pemberitaan di sejumlah media online yang menyebut sudah ada keputusan terkait calon kepala daerah dari satu daerah. Padahal, katanya, sampai saat ini partai berlambang beringin ini belum membuat keputusan secara tertulis.

     

    “Semuanya mohon bersabar. Keputusan secara resmi akan disampaikan langsung oleh ketua, tidak hanya untuk satu daerah namun untuk seluruh kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada,” kata Asep Suparman lagi.

     

    Sebagaimana diketahui, 8 daerah di Jabar akan menyelenggarakan Pilkada pada tahun 2020. Ke-8 daerah itu, adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Depok.

     

    “Dari semua daerah yang menyelenggarakan Pilkada itu, belum ada satu pun yang ditetapkan calonnya dari Partai Golkar. Semua akan diumumkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar,” kata Asep. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar Ajak TNI/Polri Edukasi Masyarakat Terapkan Prokes Pada Pilkada Serentak 2020
    Jabar Raih Peringkat Tiga dalam MTQ Tingkat Nasional 2020
    Mudrikah dapat SK Kepengurusan, Polemik Karang Taruna Cianjur Telah Dilalui
    Untuk Menangkan Pilkada 2020, Partai Golkar Gelar TOT Saksi
    IMDI Jabar Target Rekrut Generasi Milenial
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads