free hit counter code Partai Demokrat Jabar Instruksikan Kadernya untuk Menangkan Pilkada - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Demokrat Jabar Instruksikan Kadernya untuk Menangkan Pilkada

Partai Demokrat Jabar Instruksikan Kadernya untuk Menangkan Pilkada

JuaraNews, Bandung – DPP dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat menunjuk Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat H. Wawan Setiawan, M.Ipol. sebagai calon bupati Cianjur dari Partai Demokrat.

 

Usai terpilih menjadi Calon Bupati dari Partai Demokrat, Wawan Setiawan langsung mengajak kader Partai Demokrat untuk bekerja keras memenangkan pilkada di Cianjur.

 

“Kita minta seluruh kader Partai Demokrat untuk bekerja keras memenangkan pilkada Cianjur. Sehingga partai Demokrat bisa mendapatkan kembali masa kejayaannya,” jelas Wawan pada acara rapat koordinasi DPD Partai Demokrat, Kamis (28/5/2020).

 

Diungkapkan Wawan, pihaknya sangat mengapresiasi atas keputusan DPP dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang telah menunjuknya untuk maju bertarung di pilkada Cianjur.

 

“Ketua DPD Partai Demokrat pak Irfan Suryanegara pun telah menginstruksikan agar seluruh kader partai untuk bekerja keras memenangkan pilkada Cianjur,” jelasnya.

 

Tidak main-main instruksi yang dikeluarkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang akan memberikan sanksi tegas terhadap para kader yang tidak serius memenangkan pilkada Cianjur. “Para kader yang tidak membantu atau cari aman dengan berdiri di dua kaki akan diberikan sanksi tegas. Sanksinya akan di pecat dari organisasi,” tegasnya.

 

Oleh karena itulah, lanjutnya, pihaknya meminta para kader untuk serius dan mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya pemenangan. Sehingga hasilnya pun nanti bisa memuaskan.

 

“Kita harap para kader mulai mengoptimalkan sosialisasi ke masyarakat dan melakukan pendekatan pendekatan sehingga hasilnya bisa maksimal,” katanya.

 

Lebih lanjut Wawan pun mengatakan, pihaknya optimis bisa memenangkan pilkada Cianjur. Selain telah melakukan sosialisasi dari tahun tahun sebelumnya, pihaknya pun telah melakukan pemetaan terhadap pilkada Cianjur.

 

“Saya optimis 100 persen bisa menang. Saya sudah bergerak secara lahir dan batin. Yang penting para kader harus patsun dan satu komando, tidak ada yang menyimpang. Semua harus bergerak satu arah untuk memenangkan pilkada Cianjur,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links