free hit counter code Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gelar Halalbihalal Virtual - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gelar Halalbihalal Virtual
    Halal bil Halal virtual Pemkot Bandung

    Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gelar Halalbihalal Virtual

    JuaraNews, Bandung – Pandemi Covid-19 tak menghalangi jajaran  Pemkot Bandung untuk bersilaturahmi di momen Idulfitri. Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menggelar silaturahmi daring di Bandung Command Center, Selasa (26/5/2020).

     

    Wali kota didampingi istrinya, Siti Muntamah serta wakil wali kota didampingi istrinya, Yunimar. Hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna.

     

    Halalbihalal virtual diikuti para pimpinan perangkat daerah, termasuk para camat dan kepala BUMD melalui aplikasi teleconference.

     

    Tahun ini wali kota dan wakil wali kota tidak menggelar halalbihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bandung yang biasanya dilaksanakan di hari pertama bekerja setelah cuti bersama Idulftri. Begitu juga open house yang biasa dilakukan di Pendopo Kota Bandung pada hari pertama Idulfitri ditiadakan.

     

    Mang Oded, sapaan karib Wali Kota Bandung pada halalbihalal virtual menyapa seluruh kepala perangkat daerah. Hal yang pertama ia sampaikan adalah, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran perangkat daerah atas kinerja mereka terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

     

    “Mang Oded menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih kepada seluruh struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang selama ini sudah bersama-sama membuktikan bahwa ASN ini menjadi pelayan umat, khususnya warga Kota Bandung,” ucapnya.

     

    Ia memahami jika tahun ini menjadi periode yang sulit bagi Pemkot Bandung. Ada banyak hal tak terduga terjadi yang mengharuskan semua pihak bekerja lebih keras dari biasanya. Selain itu, momentum bulan Ramadan juga memberikan kesan tersendiri bagi Pemkot Bandung.

     

    Wali kota berharap, Ramadan lalu menjadi medium untuk meningkatkan kualitas diri, terutama dalam melaksanakan pekerjaan. “Semoga bulan Ramadan kemarin, membentuk kita menjadi hamba yang berkualitas, tandanya paling tidak berkualitas dalam keikhlasan bekerja,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PMCI Mengutuk Oknum Pengrusakan Aset Eks Cipaganti
    Satu Bangunan Terbawa Longsor di Desa Kertawangi
    Es Cendol Elizabeth, Minuman Legend Sejak 1972
    Ini Prediksi BMKG Soal Awal Musim Kemarau 2024
    Hikmat Ginanjar Ditunjuk Jadi Plh Sekda Bandung

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi