free hit counter code Ridwan Kamil : Stok Kebutuhan Pangan di Jabar Aman Sampai Lebaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil : Stok Kebutuhan Pangan di Jabar Aman Sampai Lebaran

Ridwan Kamil : Stok Kebutuhan Pangan di Jabar Aman Sampai Lebaran

JuaraNews, Bandung- Gubernur Jawa Barat menyatakan stok kebutuhan pangan di Jabar ditengah pandemi covid19 aman hingga lebaran dan beberapa bulan ke depan.

 

Emil menjelaskan, ada beberapa produk yang surplus, antara lain ayam dan beras. Sementara beberapa produk yang defisit yakni gula dan telur.

 

Emil mengatakan, kondisi ini bisa diatasi dengan memperkuat perdagangan antar provinsi, misalnya saling bertukar produk surplus dan defisit satu sama lain.

 

“Kami juga memastikan persediaan logistik sampai Lebaran itu aman terkendali sampai beberapa bulan ke depan. Oleh fasilitasi Kementerian Perdagangan, kita bisa melakukan supply dan demand lebih terkendali dan terpercaya,” katanya, Sabtu (09/05/2020).

 

Emil menyampaikan hal itu, saat meluncurkan Pasar Digital Jawa Barat di Gedung Pakuan yang dihadiri Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia Agus Suparmanto

 

Sementara itu, Untuk memastikan ketersediaan bahan pangan pokok di Jabar, Mendag pun dalam kunjungan kerjanya kali ini akan meninjau secara langsung gudang-gudang Bulog yang ada di Jabar. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links