free hit counter code Aa Gym : Jangan Ragu Ikuti Fatwa MUI soal Beribadah di Rumah Selama Ramadhan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Aa Gym : Jangan Ragu Ikuti Fatwa MUI soal Beribadah di Rumah Selama Ramadhan

Aa Gym : Jangan Ragu Ikuti Fatwa MUI soal Beribadah di Rumah Selama Ramadhan

JuaraNews, Bandung- Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti fatwa Majlis Ulama Indonesia (MUI) untuk melaksanakan ibadah sholat dirumah masing-masing selama bulan Ramadhan tahun ini.

 

"Umat Islam dihimbau untuk tidak ragu mematuhi fatwa MUI dan juga anjuran dari Pemerintah soal adanya beribadah di rumah," ujar Aa Gym di Bandung, Jumat (24/04/2020).

 

"Aa kira kalau kita beribadah di rumah dengan benar di bulan Ramadhan ini bisa jauh berlimpah-limpah pahalanya di bandingkan kita mengajanakan ke masjid yang bisa menimbulkan kemudaratan," Tambahnya.

 

Dijelaskannya, fatwa MUI merupakan fatwa yang diberikan para ulama yang berkompeten dengan keilmuannya dengan kewenangan sehingga menjadi pegangan untuk umat muslim.

 

Dengan begitu, segala Niat mematuhi ajuran dari para ulama memiliki pahala yang sangat besar, begitupun niat mematuhi perintah dari pemerintah itupun ganjaran yang besar.

 

"Dan niat untuk menjauhi kebinasaan adanya wabah virus ini (covid19) serta tidak menyebarkan kepara orang lain inipun amal yang sangat begitu besarnya," ucapnya

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Prioritaskan Siswa Kategori Miskin Ekstrem
Johan Anwari Komitmen Perjuangkan Hak Disabilitas
Besaran Pesangon Pabrik Sepatu Bata Imbas Kena PHK
DPRD Jabar Dorong Peningkatan Samsat Wilayah DKI
Prodi AP UNIBA Outing Class ke Museum Multatuli

Editorial



    sponsored links