Menteri Sosial Minta Pos Indonesia Salurkan Bansos ke Seluruh Indonesia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Menteri Sosial Minta Pos Indonesia Salurkan Bansos ke Seluruh Indonesia

    Menteri Sosial Minta Pos Indonesia Salurkan Bansos ke Seluruh Indonesia

    JuaraNews, Jakarta –  Menteri Sosial Juliari Batubara meminta agar PT Pos Indonesia (Persero) bersama BUMN lain ikut dalam penyaluran bantuan sosial karena memiliki jaringan di seluruh negeri.

     

    “Saya minta Pak Erick dengan seluruh jaringan Kementerian BUMN untuk membantu kita supaya kita, saat ekonomi yang sedang sangat-sangat down seperti ini. sudah sering bersinergi lewat bank Himbara, Bulog, Pos Indonesia” ujar Juliari dalam jumpa pers bersama Menteri BUMN melalui Video Converence di Jakarta, Selasa (14/4).

     

    PT Pos Indonesia (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara yang ditunjuk oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk menjadi administrasi pos yang mewakili Indonesia dalam jaringan Universal Postal Union (UPU), juga memiliki misi sosial untuk turut menjaga keutuhan NKRI dan menjamin adanya pelayanan di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, Tertinggal)

     

    “Di tengah pandemi Covid-19, Pos Indonesia menyatakan kesiapan membantu dan mendukung Pemerintah dengan jaringan yang kami miliki untuk mendistribusikan bantuan sosial baik tunai maupun non tunai ke seluruh wilayah NKRI.” jelas Direktur Hubungan Strategis & Kelembagaan Noer Fajrieansyah.

     

    “Terima kasih atas kepercayaan Pemerintah kepada Pos Indonesia untuk turut serta mendukung penanganan Covid-19, dengan jaringan dan sumber daya yang kami miliki akan kami salurkan tepat waktu dan tentu dalam prosesnya kami mengacu kepada protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.” unkap Noer Fajrieansyah. (*)

     

    Tentang PT Pos Indonesia (Persero) 

    PT Pos Indonesia (Persero) telah mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online dengan jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal. Selain layanan kurir dan logistik, PT Pos Indonesia (Persero) memiliki bisnis layanan keuangan berupa : Layanan Pospay (Bill Payment) sudah terhubung hampir 400 lebih Biller, Pengiriman Uang (Weselpos Instan dan Kemitraan: Western Union, Money Gram, Perbankan dll). (http://www.posindonesia.co.id/)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Terapkan Protokol Kesehatan di Tempat Perbelanjaan
    Mensos Tinjau Langsung Pembayaran Bansos Tahun 2020 Melalui Pos Indonesia
    Aldrin: Tak Ada Korelasi Omnibuslaw  RUU Cipta Kerja dengan Peningkatan UMKM
    PT KAI Batalkan Semua Perjalanan Jarak Jauh
    Pemprov Jabar Klaim Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Stabil
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads