free hit counter code Lagu Corona Jadi Viral, Bimbo tak Menyangka Muncul di You Tube - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lagu Corona Jadi Viral, Bimbo tak Menyangka Muncul di You Tube
    net

    Lagu Corona Jadi Viral, Bimbo tak Menyangka Muncul di You Tube

    JuaraNews, Bandung – Lagu Corona yang dinyaninyikan Grup Musik Bimbo menjadi viral di media sosial dan di aplikasi percakapan whatsapp. Uniknya lagu itu disebut dinyanyikan 30 tahun lalu dan saat ini menjadi kenyataan.

     

    Kontan hal itu menjadi perbincangan dan polemic. Banyak yang meragukan lagu itu diciptakan sebelum kasus Corona menyebar seperti sekarang.

     

    Menanggapi viral ini, Grup  Bimbo sendiri mengaku terkejut karena lagu yang diciptakannya mendadak viral di media sosial.  "Lagu baru, penginnnya diberikan untuk BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) gitu. Tadinya begitu, cuman jadi ramai gitu, ya enggak apa-apa," kata Acil Bimbo saat dikonfirmasi awak media, Jumat (10/4/2020).

     

    Dia juga tak mengetahui mengapa lagu "Corona" bisa tersebar luas di media sosial hingga viral. "Nah itu kita juga enggak tau, siapa yang bikin begini, enggak tau siapa. Masuk di yutub (YouTube) segala katanya," tegasnya.

     

    Lagu "Corona" ditulis oleh Syam Bimbo, Acil Bimbo, dan Jaka Bimbo.  (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial