Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    18 Ribu Boks The Dia & Hand Sanitizer Disumbangkan Untuk Tenaga Medis



    18 Ribu Boks The Dia & Hand Sanitizer Disumbangkan Untuk Tenaga Medis

    JuaraNews, Bandung – Menyikapi pandemi covid-19 di Jawa Barat kalangan pengusaha tergerak membantu upaya pemerintah daerah dalam menghentikan penyebaran Virus Corona. Di antaranya  pengusaha yang tergabung dalam  GP Farmasi, seperti PT Cendo  dan anak perusahaannya PT DPE (Darya Padma Enoes).

     

    Direktur PT Cendo  Donny Herdiana,  Direktur PT DPE Nuning Nurcayani, serta peneliti Unpad dan Direktur InJabar Prof. Keri Lestari  menyerahkan bantuan berupa 18.000 pax  produk Teh Dia dan 850 botol hand sanitizer  kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan  Direktur Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil, di Gedung Pakuan, Bandung, Kamis (9/4/2020).

     

    "Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Cendo  & PT DPE yang telah berpartisipasi dalam pencegahan untuk tim medis, relawan dan pemulihan korban yang  terpapar Covid-19 melalui produknya , semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Jawa Barat ", ujar Atalia Kamil.

     

    Sementara itu, Prof Keri Lestari  mengungkapkan, saat ini yang paling penting adalah meningkatkan sistem imun tubuh untuk  melawan virus Covid-19. Mengutip pernyataan Menteri Kesehatan  bahwa ini adalah "Self Limiting Disease", artinya penyakit yang akan sembuh sendiri.

     

    “Maka produk Teh Dia ini mempunyai aktifitas anti oksidan & anti inflamasi sehingga mengaktifkan regulasi sistem kekebalan tubuh. Sangat bermanfaat dikonsumsi dalam masa pandemi covid-19 untuk mencegah dan  dikonsumsi oleh mereka yang sedang dalam masa pemulihan untuk mengembalikan kondisi kesehatan nya ", kata  Keri.

     

    Di tempat yang  sama Direktur PT Cendo Donny Hardiana mengatakan, setelah berdiskusi dengan Prof Keri Lestari, pihaknya  tergerak untuk menyumbangkan produknya ditambah  hand sanitizer melalui Pemprov Jabar.

     

    “Untuk menyampaikan produk kami kepada mereka yang membutuhkan seperti tenaga medis, relawan dan masyarakat  untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena mereka membutuhkan nutrisi yang baik supaya tidak terpapar covid-19 dalam proses pemulihan.

     

    “Selain produk kami juga sudah menyumbang untuk pembuatan APD langsung kepada relawan dan berpartisipasi melalui GP Farmasi Jabar untuk mengatasi pandemi covid - 19 ini " , pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kehati-hatian Agro Jabar Diharap Sukseskan Program Petani Milenial
    Jabar Ekspor 23 Ton Kelapa Parut ke Kosta Rika
    Digitalisiasi bank bjb Permudah Optimalisasi Pendapatan Daerah
    Pemprov Jabar-DKI Jalin Kerja Sama di Bidang Pangan dan UMKM
    Tandamata, Tanda Cinta bank bjb
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads