Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Antisipasi Virus Corona, Antiseptik Disemprotkan Sebelum Pelantikan Paguyuban Pasundan KBB

    Antisipasi Virus Corona, Antiseptik Disemprotkan Sebelum Pelantikan Paguyuban Pasundan KBB

    JuaraNews, Bandung - Merebaknya virus corona menjadi hal yang menakutkan. Namun masyarakat diimbau tak perlu takut secara berlebihan dalam menyikapi persoalan virus corona ini. Masyarakat diminta tetap waspada agar terhindar dari serangan virus mematikan ini.

     

    Sikap tenang ini diperlihatkan Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan Kabupaten Bandung Barat dan dan Pengurus KOPPABAR (Koperasi Paguyuban Pasundan Kabupaten Bandung Barat), saat menyelenggarakan pelantikan dua organisasi itu. Pelantikan dimeriahkan kesenian angklung SMA 1 lembang , paduan suara LISMA Unpas, paguron domas geger hanjuang Parongpong, yang digelar di Cafe Burangrang Ekowisata Dusun Bambu Cisarua KBB ( Sabtu 14/3/2020).

     

    Pengurus PC Paguyuban Pasundan mengajak seluruh pengunjung, peserta dan tamu undangan untuk melakukan gerakan mencuci tangan untuk mewaspadai virus Covid - 19.

     

    Sebelum memasuki area objek wisata dusun bambu, anti septik disemprotkan ke tangan para pengunjung oleh pasangan duta kampus Universitas Pasundan yang diinisiasi oleh Ketua PC Paguyuban Pasundan KBB Hj. Erni R Ernawan.

     

    "Dalam kondisi saat ini kita harus menjaga kebersihan & kesehatan dengan sering membasuh tangan terutama kalau berada di tempat tempat keramaian ", ujar nya

     

    Gerakan mencuci tangan sebelum masuk ke area wisata ini sebagai bentuk kepedulian PC Paguyuban Pasundan terhadap situasi yang dihadapi masyarakat saat ini .

     

    Di tempat yang sama Ketua KOPPABAR ( Koperasi Paguyuban Pasundan Kabupaten Bandung Barat ) Reta Albertha, juga praktisi pariwisata mendukung upaya ini. "Semoga gerakan mencuci tangan untuk mewaspadai virus corona ini bisa diikuti semua pengelola pariwisata di Kabupaten Bandung Barat , " pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kepentingan Masyarakat Harus Jadi Prioritas, Anggota Dewan Wajib Wadahi,Aspirasi
    Memilih Ruang Terbuka, Erwin Gunawan Reses di Dapil 7
    Soal Pembukaan Tempat Hiburan di Kota Bandung, Interaksi Pengunjung masih Jadi Kendala
    Nah lho, Pemkot Bandung Berwacana Wacana Berlakukan Lagi Cek Poin di Batas Kota
    Disnakertrans Jabar Bantu Mediasi Karyawan Terkena PHK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads