Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pasien Virus Corona di Indonesia Sekarang 27 Orang

    Pasien Virus Corona di Indonesia Sekarang 27 Orang

    JuaraNews, Bandung  - Pasien virus corona terus bertambah. Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes sekaligus juru bicara penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengkonfirmasi hal itu di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

     

    Ia mengatakan, pasien yang terkonfirmasi positif terpapar virus corona bertambah delapan orang dari sebelumnya 19, sehingga tercatat total 27 orang positif Covid-19.

     

    "Kemarin kita sudah mengumumkan pasien kode 01-19, dan ada penambahan delapan pasien," kata Achmad Yurianto di kantor presiden di Jakarta.

     

    Ia merincikan kode pasien yang terkonfirmasi positif yaitu pasien kasus 20, perempuan berusia 70 tahun, WNI, bagian dari 'tracing' subklaster Jakarta. Pasien kasus 21, perempuan, 47 tahun, WNI, bagian dari tracing subklaster Jakarta, lalu pasien kasus 22, perempuan, 36 tahun, WNI, imported case (terkena di luar negeri).

     

    "Pasien 23, perempuan, 73 tahun, WNI, imported case, kondisinya saat ini sedang menggunakan ventilator karena faktor komorbid cukup banyak kondisi stabil," ungkap Yurianto.

     

    Pasien kasus 24, laki-laki, 46 tahun, WNI, imported case. Pasien kasus 25, perempuan, 53 tahun, WNA, imported case, saat ini dalam kondisi stabil.

     

    Selanjutnya, pasien kasus 26, laki-laki, 46 tahun, WNA, stabil, imported case. "Pasien kasus 27, laki-laki, 33 tahun, WNI, kondisi stabil, kami menduga ini local transmission yang sedang kami 'tracking', bukan impor dan belum jelas bagian dan klaster yang lain," ungkap Yurianto. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Awas! Kena Denda Rp100-Rp150 Ribu Bagi Warga Jabar tak Bermasker   
    Khawatir Tularkan Covid19, Perrhatikan Peredaran Udara di Ruang Ber-AC
    Dukung Pemerintah Melawan Covid-19, Bank bjb Serahkan Bantuan Melalui Gugus Tugas Nasional
    Sanksi Pengguaan Masker Masih dalam Kajian, Dijadikan Pergub atau Perda
    Hasil Swab Test, 165 Siswa Secapa AD Negatif Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads