free hit counter code Ridwan Kamil Lantik Setiawan Wangsaatmaja Sebagai Sekda Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      Ridwan Kamil Lantik Setiawan Wangsaatmaja Sebagai Sekda Jabar
      Ridwan Firdaus Pelantikan Sekda Jabar

      Ridwan Kamil Lantik Setiawan Wangsaatmaja Sebagai Sekda Jabar

      • Jumat, 14 Februari 2020 | 18:28:00 WIB
      • 0 Komentar

      Juaranews , Bandung- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Setiawan Wangsaatmaja sebagai Sekertaris Daerah Jawa Barat di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020).

       

      Pelantikan tersebut, Berdasarkan Surat Keputusan Presiden Nomor 31/TPA tahun 2020 tanggal 30 Januari 2020 tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Surat Keputusan Presiden tentang pengangkatan sekda terpilih, diterima oleh Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat pada 11 Februari 2020, sesuai surat pengantar dari Menteri Dalam Negeri tertanggal 10 Februari 2020.

       

      Dikatakan Emil, Sosok Setiawan Wangsaatmaja sangat tidak asing di Pemda Jabar, hal itu dikarenakan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup di Jawa Barat.

       

      "Beliau (Setiawan Wangsaatmaja) bukan orang jauh dari Jabar karena pernah berkantor di DLH Jabar selama 7 tahun," ujarnya.

       

      Untuk itu,Emil berharap Setiawan Wangsaatmaja menularkan segala pengalamanya yang pernah ia dapatkan untuk pembangunan di Jawa Barat.

       

      "Beliau juga mantan deputi Jabar sehingga relasi Jabar nanti dengan Kementrian itu lebih lancar dan lebih baik sehingga akselerasi untuk bantuan pembangunan,"ucapnya.

       

      Emil meminta agar tetap fokus terhadap tugas dan fungsinya sebagai Sekertaris Daerah untuk menjaga kondusifitas Pemerintahan Jawa Barat.

       

      "Mudah-mudahan tetap fokus saja pada pekerjaan jangan ada hal hal yang di luar tupoksinya seperti sebelum-sebelumnya sehingga Jabar harusnya kondusif tanpa ada dinamika2 yang tidak perlu,"tutupnya.

      Reporter : RIdwan Firdaus

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Sistem Merit ASN Pemprov Jabar Terdepan
      Ridwan Kamil Instruksikan Satu ASN di Jabar Jadi Orangtua Asuh Satu Anak Stunting
      Terapkan Kebijakan Pelestarian Lingkungan, Gubernur Ridwan Kamil Raih Penghargaan Nirwasita Tantra
      Pemprov Jabar Raih Juara Pertama Penghargaan Pembangunan Daerah 2022
      Pikobar dan akun IG Humas Jabar & Jabarprovgoid Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Award


      PARLEMENTARIA