free hit counter code DPD Partai Demokrat Jabar Ambil Alih 22 Pengurus Anak Cabang di Kab. Cirebon - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPD Partai Demokrat Jabar Ambil Alih 22 Pengurus Anak Cabang di Kab. Cirebon

DPD Partai Demokrat Jabar Ambil Alih 22 Pengurus Anak Cabang di Kab. Cirebon

  • Kamis, 30 Januari 2020 | 19:38:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat H. Wawan Setawan,SH,M.Ipol melakukan Konsolidasi Partai  se-Kabupaten Cirebon di  Hotel Sutan Raja Cirebon, Rabu (29/1/2020). Kegiatan tersebut  mendapat perhatian khusus  tiga Pengurus DPP Partai Demokrat,  Sarjan Taher,SE.,MM,  Roky Amu dan  Sasdawati.

Wawan mengatakan dari 40 DPAC, baru 18 DPAC yang telah melaksanakan Munasacab (Musyawarah Anak Cabang). Untuk mengawal Munasacab  sesuai dengan ketentuan, Wawan menilai perlu ditunjuk dan dikeluarkan Surat Keputusan Pengangkatan PLT DPAC.

Namun untuk pengangkatan PLT ini, lanjut Wawan, harus dilaksanakan oleh pengurus dari yang lebih tinggi. “Maka, untuk PLT 22 DPAC di Kabupaten Cirebon seluruhnya dipegang langsung oleh jajaran DPD Partai Demokrat Jabar,” kata Wawan.

Pengurus DPP  Partai Demokrat  Sarjan Taher, menyerahkan Surat Pengangkatan Ketua DPAC yang telah melaksanakan melaksanakan MUNASANCAB sebanyak 18 DPAC. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links