web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Pemain Jebolan Ajax Amsterdam Dipantau Persib Bandung
        Geoffrey Castilion

        Pemain Jebolan Ajax Amsterdam Dipantau Persib Bandung

        JuaraNews, Bandung – Persib kedatangan pemain asal Belanda, Geoffrey Castillion. Dalam beberapa hari ke depan, Castillon akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih. 

         

        Pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam ini datang setelah penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, memutuskan mengakhiri latihan bersamanya bareng Persib. Tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pukul 18.10 WIB, Castillion rencananya akan langsung bergabung bersama tim dalam pemusatan latihan di Lembang.

         

        Dikutip dari Persib.co.id, Castillion terakhir membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur. Pemain jebolan akademi Ajax ini pernah membela Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda). Musim 2019, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini tampil sebanyak 19 laga dalam 1.527 menit dengan torehan 10 gol.

         Geoffrey castillio kevin

        Castillion saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (28/1/2020). Pemain asal Belanda tersebut langsung bergabung dengan para pemain Persib yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (foto: persib.co.id)

         

        Kehadiran Castillion ini merupakan langkah cepat manajemen Maung Bandung menyusul mundurnya pemain asal Brasil, Joel Vinicius yang tidak melanjutkan tahapan seleksi di tim Persib Bandung.

         

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui kualitas pemain Belanda tersebut. Namun Robert akan tetap melihat dan memantau kondisi serta kesiapan pemain tersebut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir 29 Februari 2020.


        "Dia punya kualitas, tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," jelasnya. 

         

        Robert menyebutkan, sang pemain cukup memiliki banyak pengalaman karena sebelumnya pernah memperkuat sejumlah tim di Eropa, bahkan sempat masuk skuat Ajax Amseterdam.

         

        "Dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia, dia seorang striker," ucapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jalani Uji Tanding Secara Positif, Couch Roberts: Persib Makin Stabil
         Persib Ladeni Tantangan Uji Tanding PS Tira dan PSCS Cilacap
        Menang 2-0 atas PSS Sleman, Robert Sebut Pemain Persib Mulai Konsisten
         Tekuk Persis Solo 2-0, Robert Albert Puas dengan Kinerja Pemain Muda Persib
        Mengukur Kesiapan Tim jelang Kompetisi


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53