blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pemain Jebolan Ajax Amsterdam Dipantau Persib Bandung



        Pemain Jebolan Ajax Amsterdam Dipantau Persib Bandung

        JuaraNews, Bandung – Persib kedatangan pemain asal Belanda, Geoffrey Castillion. Dalam beberapa hari ke depan, Castillon akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih. 

         

        Pemain yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam ini datang setelah penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, memutuskan mengakhiri latihan bersamanya bareng Persib. Tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pukul 18.10 WIB, Castillion rencananya akan langsung bergabung bersama tim dalam pemusatan latihan di Lembang.

         

        Dikutip dari Persib.co.id, Castillion terakhir membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur. Pemain jebolan akademi Ajax ini pernah membela Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda). Musim 2019, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini tampil sebanyak 19 laga dalam 1.527 menit dengan torehan 10 gol.

         Geoffrey castillio kevin

        Castillion saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (28/1/2020). Pemain asal Belanda tersebut langsung bergabung dengan para pemain Persib yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (foto: persib.co.id)

         

        Kehadiran Castillion ini merupakan langkah cepat manajemen Maung Bandung menyusul mundurnya pemain asal Brasil, Joel Vinicius yang tidak melanjutkan tahapan seleksi di tim Persib Bandung.

         

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui kualitas pemain Belanda tersebut. Namun Robert akan tetap melihat dan memantau kondisi serta kesiapan pemain tersebut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir 29 Februari 2020.


        "Dia punya kualitas, tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," jelasnya. 

         

        Robert menyebutkan, sang pemain cukup memiliki banyak pengalaman karena sebelumnya pernah memperkuat sejumlah tim di Eropa, bahkan sempat masuk skuat Ajax Amseterdam.

         

        "Dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia, dia seorang striker," ucapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Terancam Absen Bela Persib hingga Akhir Putaran 1 Musim Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21