free hit counter code Ayi Subhan Hafas Ketua Baznas Sumedang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ayi Subhan Hafas Ketua Baznas Sumedang
Pelantikan Ketua Baznas Sumedang

Ayi Subhan Hafas Ketua Baznas Sumedang

  • Selasa, 28 Januari 2020 | 10:45:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Sumedang – Sosok muda milenial Ayi Subhan Hafas dilantik menjadi Ketua Baznas Kabupaten Sumedang periode 2020-2025. Kepemimpinan Ayi ini melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Baznas Kabupaten Sumedang sebelumnya, H Ali Badjri.

 

Pelantikan Ayi resmi dilakukan langsung oleh Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan, dan tamu undangan lainnya. Pelantikan digelar di Gedung Negara, Sumedang, Senin (27/1/2020).

 

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus Baznas periode sebelumnya yang telah menunjukkan kinerja dan prestasinya dengan baik.

 

Dikatakan Bupati, Baznas periode sebelumnya sarat dengan prestasi, mulai dari tingkat provinsi sampai nasional. Lebih dari itu, secara subtantif Baznas Sumedang telah dirasakan kemanfataannya oleh masyarakat Sumedang. 

Ditambahkan Bupati, kepengurusan Baznas yang baru diisi dengan usia-usia muda, menjadikan Baznas Milenial yang dimiliki Kabupaten Sumedang. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links