ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia
    Foto: Instagram Bali United

    Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia

    JuaraNews, Bandung – Juara Liga I 2019 Bali United mengalahkan wakil Singapura Tampines Rovers 5-3 pada play off pertama Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (14/1/2020). 

     

    Lima gol dari Bali United disumbangkan oleh Melvin Platje (8' dan 13'), M Rahmat (81'), Stefano Lilipaly (100'), dan Sidik Saimima (115').

     

    Sedangkan tiga gol dari Tampines Rovers dicetak oleh Boris Kopitovic (43'), Jordan Webb (53'), serta gol bunuh diri M Rahmat (67').

     

    Bali United sebenarnya memulai laga ini dengan sangat baik karena berhasil unggul 2-0 dalam 13 menit. Dua gol tim tamu dicetak penyerang asal Belanda, Melvin Platje.

     

    Upaya keras tuan rumah membuahkan hasil jelang babak pertama berakhir. Boris Kopitovic membobol gawang Wawan lewat tendangan dari jarak dekat setelah memenangi duel lawan Leonard Tupamahu dan membuat skor 1-2 bertahan hingga babak pertama usai.

     

    Pada awal babak kedua, Tampines bisa menyamakan skor jadi 2-2. Umpan terobosan dari lini tengah tidak disia-siakan Jordan Webb untuk melepaskan tendangan keras yang menggetarkan gawang Wawan.

     

    Bali United merespons gol penyama kedudukan tuan rumah lewat peluang yang didapat Plajte pada menit ke-66. Akan tetapi tendangan first time Platje usai menerima umpan Paulo Sergio bisa digagalkan secara gemilang oleh Mohamed Rudy.

     

    Dua menit berselang, Bali United malah tertinggal 2-3. Umpan Kopitovic dari dalam kotak penalti yang coba dibuang pemain Bali United malah berujung gol bunuh diri.

     

    Di menit 81, juara Liga 1 2019 itu akhirnya bisa menyamakan skor jadi 3-3. Umpan terobosan Lilipaly tidak disia-siakan Rahmat untuk membobol gawang Tampines melalui tembakan dari dalam kotak penalti.

     

    Setelah itu kedua tim tetap bermain terbuka. Namun tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga berlanjut ke perpanjangan waktu.

     

    Gol yang ditunggu-tunggu Bali United datang pada menit ke-100. Kerja sama apik antara Paulo Sergio dan Melvin Platje diakhiri umpan ke Lilipaly yang dengan mudah menyambar bola ke gawang kosong untuk membuat skor jadi 4-3.

     

    Empat menit jelang babak perpanjangan waktu usai, Bali United menjauhkan keunggulan jadi 5-3. Tembakan keras pemain pengganti, Sidik Saimima yang sedikit membentur pemain belakang Tampines tak mampu digagalkan Rudy.

     

    Hasil ini membuat Bali United akan menghadapi wakil Australia, Melbourne Victory pada babak kedua playoff Liga Champions Asia pada 21 Januari. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Skenario PSSI untuk Kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020
    Klub Liga 1 dan LIB Sepakat Lanjutkan Kompetisi
    Ini Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions Eropa 2020/2021
    Tekuk Sevilla 2-1, Munchen Rajai Eropa dengan Koleksi 4 Trofi
    Liga 1 Kembali Digelar 1 Oktober, Ini Jadwal Pertandingan Pekan 4
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6