free hit counter code Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia
    Foto: Instagram Bali United

    Tumbangkan Wakil Singapura, Bali United Menangi Babak Playoff Liga Champions Asia

    JuaraNews, Bandung – Juara Liga I 2019 Bali United mengalahkan wakil Singapura Tampines Rovers 5-3 pada play off pertama Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (14/1/2020). 

     

    Lima gol dari Bali United disumbangkan oleh Melvin Platje (8' dan 13'), M Rahmat (81'), Stefano Lilipaly (100'), dan Sidik Saimima (115').

     

    Sedangkan tiga gol dari Tampines Rovers dicetak oleh Boris Kopitovic (43'), Jordan Webb (53'), serta gol bunuh diri M Rahmat (67').

     

    Bali United sebenarnya memulai laga ini dengan sangat baik karena berhasil unggul 2-0 dalam 13 menit. Dua gol tim tamu dicetak penyerang asal Belanda, Melvin Platje.

     

    Upaya keras tuan rumah membuahkan hasil jelang babak pertama berakhir. Boris Kopitovic membobol gawang Wawan lewat tendangan dari jarak dekat setelah memenangi duel lawan Leonard Tupamahu dan membuat skor 1-2 bertahan hingga babak pertama usai.

     

    Pada awal babak kedua, Tampines bisa menyamakan skor jadi 2-2. Umpan terobosan dari lini tengah tidak disia-siakan Jordan Webb untuk melepaskan tendangan keras yang menggetarkan gawang Wawan.

     

    Bali United merespons gol penyama kedudukan tuan rumah lewat peluang yang didapat Plajte pada menit ke-66. Akan tetapi tendangan first time Platje usai menerima umpan Paulo Sergio bisa digagalkan secara gemilang oleh Mohamed Rudy.

     

    Dua menit berselang, Bali United malah tertinggal 2-3. Umpan Kopitovic dari dalam kotak penalti yang coba dibuang pemain Bali United malah berujung gol bunuh diri.

     

    Di menit 81, juara Liga 1 2019 itu akhirnya bisa menyamakan skor jadi 3-3. Umpan terobosan Lilipaly tidak disia-siakan Rahmat untuk membobol gawang Tampines melalui tembakan dari dalam kotak penalti.

     

    Setelah itu kedua tim tetap bermain terbuka. Namun tidak ada gol lagi yang tercipta hingga laga berlanjut ke perpanjangan waktu.

     

    Gol yang ditunggu-tunggu Bali United datang pada menit ke-100. Kerja sama apik antara Paulo Sergio dan Melvin Platje diakhiri umpan ke Lilipaly yang dengan mudah menyambar bola ke gawang kosong untuk membuat skor jadi 4-3.

     

    Empat menit jelang babak perpanjangan waktu usai, Bali United menjauhkan keunggulan jadi 5-3. Tembakan keras pemain pengganti, Sidik Saimima yang sedikit membentur pemain belakang Tampines tak mampu digagalkan Rudy.

     

    Hasil ini membuat Bali United akan menghadapi wakil Australia, Melbourne Victory pada babak kedua playoff Liga Champions Asia pada 21 Januari. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Baru 22 Pemain Bergabung Latihan Perdana Timnas
    Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Panggil 28 Pemain
    Ini 8 Perempat Finalis dan Jadwal Lengkapnya
    Lawan Indonesia, Arnold: Bukan David vs Goliath
    Skenario Gagal, Timnas Wajib Curi Poin dari Jepang

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49