free hit counter code Stadion GBLA Sudah Bisa Digunakan Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Bawa Pulang Voucher Belanja
    Bawa Pulang Voucher Belanja
    • 28 Maret 2024 | 15:15:00 WIB

    BANK bjb terus melakukan inovasi berupa program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stadion GBLA Sudah Bisa Digunakan Persib Bandung
      Stadion GBLA

      Stadion GBLA Sudah Bisa Digunakan Persib Bandung

      • Selasa, 14 Januari 2020 | 23:20:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung – Pemkot Bandung memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA) sudah bisa dipergunakan. Untuk itu, Pemkot mempersilahkan apabila ada yang ingin menggunakan fasilitas lapangan Stadion GBLA.

       

      Kepastian ini diberikan setelah Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melihat kondisi Stadion GBLA, Selasa (14/1/2020). Turut hadir dalam peninjauan kali ini Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

       

      “Kita melihat kondisi terakhir lapangan GBLA. Kita sengaja ajak juga temen-temen PT PBB. Mudah-mudahan ada kesepahaman lapangan GBLA bisa digunakan Persib. Karena melihat infrastruktur, layak digunakan,” kata Kang Yana.

       

      Kang Yana menuturkan, kehadiran petinggi PT. PBB ini sangat penting mengingat selama ini cukup serius untuk mengelola Stadion GBLA. Sebagai langkah awal, lapangam sudah bisa digunakan untuk latihan rutin.

       

      Sebab, sambung Kang Yana, tidak menutup kemungkinan PT. PBB dapat memakai keseluruhan area Stadion GBLA. Namun sambil menunggu proses administasi, secara bertahap Persib menggunakan lapangan terlebih dahulu.

       

      “Kemungkinan dalam waktu dekat PT. PBB tertarik untuk sewa penggunaan lapang termasuk penunjang lainnya, kita bicara untuk latihan dulu,” terangnya.

       

      Sembari memberikan kesempatan tim Persib menggelar latihan rutin, Kang Yana juga terus berupaya agar administrasi Stadion GBLA bisa segera dituntaskan. Dia menyatakan Pemkot Bandung kini tengah gencar berdialog bersama PT. Adhi Karya sebagai pengembang Stadion GBLA.

       

      Direktur PT. PBB, Teddy Tjahyono bersyukur Persib bisa menggunakan Stadion GBLA. Kendati hanya sebatas untuk latihan, namun menurutnya fasilitas yang diberikan ni sangat berarti demi memunjang kualitas tim besutan Robert Rene Albert.

       

      “Kami sangat berterima kasih sudah dibantu Pemkot Bandung. Kita difasilitasi untuk saat ini diberikan tempat latihan dulu, kita sangat berterima kasih dengan adanya tempat latihan yang permanen akan sangat memudahkan bagi persib untuk berlatih dengan baik,” ujar Teddy.

       

      Teddy juga tidak memungkiri apabila kerja sama ini akan terus berlanjut ke jenjang lebih jauh. Yakni PT. PBB bisa menjadi pengelola stadion ataupun menjadikan Stadion GBLA sebagai kandang Persib.

       

      “Persoalan homebase akan kita diskusikan lebih lanjut dengan pemerintah kota, karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan dulu sebelum bisa dikerjasamakan,” katanya. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail