free hit counter code Disnakertrans Jabar Beri Bantuan, untuk Pegawainya yang Terdampak Banjir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Disnakertrans Jabar Beri Bantuan, untuk Pegawainya yang Terdampak Banjir
JuaraNews/Abdul Basir

Disnakertrans Jabar Beri Bantuan, untuk Pegawainya yang Terdampak Banjir

JuaraNews, Kota Bekasi-Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat memberikan bantuan kepada pegawai Disnakertrans yang menjadi korban bencana banjir di Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang.

 

Sebagaimana diketahui, 10 Pegawai 4 dari BLK Kompetensi Jabar di Kota Bekasi dan 6 dari UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang, mereka semua rumahnya terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

 

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai hasil dari sumbangsih seluruh pegawai dilingkungan Disnakertrans Jabar ini, langsung diberikan oleh Kepala Disnakertrans Jabar Mochamad Ade Afriandi, di dampingi Sekretaris Disnakertrans Jabar Agus E Hanafiah, dan Ketua Disnaker Kota Bekasi Ika Indah Yarti.

 

Kepala Disnakertrans Jabar Mochamad Ade Afriandi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Disnakertrans Jabar kepada pegawai yang terdampak bencana banjir.

 

Dikatakan Ade, bantuan tersebut memang tidak banyak, namun diharapkan dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban para korban yang saat ini masih bergelut dengan bencana.

 

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat dan diharapkan dapat meringankan beban mereka yang terkena bencana banjir," kata Mochamad Ade Afriandi di Aula BLK Kompetensi Jabar, JL. KH. Agus Salim Kota Bekasi Rabu (8/1/2020).

 

Sementara itu, Eti Yulingsih salah satu pegawai UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang yang rumahnya terdampak banjir, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepala Disnakertrans Jabar beserta jajarannya.

 

"Terima kasih kepada bapak Kadisnaker dan jajaran yg telah ikut bahu membahu tanggap dalam membantu kami meringankan beban kami yang terdampak bencana banjir, Alhamdulillah seberapa besar bantuan sekarang ini sangat membantu kita," katanya.(*)

 

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links