web stats service from statcounter

Hot News


  • Jatinangor Mendadak Banjir, Warga Panik
    Jatinangor Mendadak Banjir, Warga Panik
    • 29 Februari 2020 | 05:00:00 WIB

    LUAPAN air sungai Cikeruh akibat hujan yang terjadi Jumat (28/2/2020) siang mengakibatkan banjir dadakan di kecamatan Jatinangor.

Inspirasi


    Disnakertrans Jabar Beri Bantuan, untuk Pegawainya yang Terdampak Banjir
    JuaraNews/Abdul Basir

    Disnakertrans Jabar Beri Bantuan, untuk Pegawainya yang Terdampak Banjir

    JuaraNews, Kota Bekasi-Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jawa Barat memberikan bantuan kepada pegawai Disnakertrans yang menjadi korban bencana banjir di Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang.

     

    Sebagaimana diketahui, 10 Pegawai 4 dari BLK Kompetensi Jabar di Kota Bekasi dan 6 dari UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang, mereka semua rumahnya terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

     

    Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai hasil dari sumbangsih seluruh pegawai dilingkungan Disnakertrans Jabar ini, langsung diberikan oleh Kepala Disnakertrans Jabar Mochamad Ade Afriandi, di dampingi Sekretaris Disnakertrans Jabar Agus E Hanafiah, dan Ketua Disnaker Kota Bekasi Ika Indah Yarti.

     

    Kepala Disnakertrans Jabar Mochamad Ade Afriandi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Disnakertrans Jabar kepada pegawai yang terdampak bencana banjir.

     

    Dikatakan Ade, bantuan tersebut memang tidak banyak, namun diharapkan dapat memberikan manfaat untuk meringankan beban para korban yang saat ini masih bergelut dengan bencana.

     

    "Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat dan diharapkan dapat meringankan beban mereka yang terkena bencana banjir," kata Mochamad Ade Afriandi di Aula BLK Kompetensi Jabar, JL. KH. Agus Salim Kota Bekasi Rabu (8/1/2020).

     

    Sementara itu, Eti Yulingsih salah satu pegawai UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah II Karawang yang rumahnya terdampak banjir, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepala Disnakertrans Jabar beserta jajarannya.

     

    "Terima kasih kepada bapak Kadisnaker dan jajaran yg telah ikut bahu membahu tanggap dalam membantu kami meringankan beban kami yang terdampak bencana banjir, Alhamdulillah seberapa besar bantuan sekarang ini sangat membantu kita," katanya.(*)

     

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jatinangor Mendadak Banjir, Warga Panik
    Dadang Kurniawan: Jawa Barat Perlu Tambah Rumah Sakit
    Pemprov Jabar Akan Mendata Warganya yang Tertahan di Turki dan Jedah
    Segera, KOPDAR Gubernur dengan Instansi Vertikal di Wilayah Jabar
    PZU dan YBM Bedah 10 Rumah Tidak Layak Huni

    Editorial