free hit counter code Siap Maju Lagi di Pilwalkot Sukabumi 2024-2029 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    • 22 Juni 2024 | 05:52:00 WIB

    BAKTI Olahraga Djarum Foundation bersama MilkLife menyelenggarakan MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre, Bandung.

Opini


    Siap Maju Lagi di Pilwalkot Sukabumi 2024-2029

    Achmad Fahmi

    Siap Maju Lagi di Pilwalkot Sukabumi 2024-2029

    JuaraNews, Bandung - Secara resmi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Dewan Pembina Wilayah (DPW) Jawa Barat, mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pertama untuk bakal calon kepala daerah di Jawa Barat.

     

    Dalam putusan pertama DPP PKS tersebut memerintahkan Achmad Fahmi yang merupakan pertahanan untuk kembali maju sebagai Walikota Sukabumi periode 2024-2029.

     

    Kepada awak media seusai menerima SK, Bakal Calon Walikota Sukabumi dari PKS, Achmad Fahmi mengatakan dirinya sudah mempersiapkan tim kemenangan untuk kembali merebut kursi Walikota Sukabumi pada periode mendatang. 

     

    Ia juga mengatakan sudah berkomunikasi dengan lintas partai di wilayah Kota Sukabumi. 

     

    "Ya sejak awal komunikasi antar partai terus berjalan ketua DPD yang memimpin komunikasi partai ini kita terus melakukan komunikasi termasuk juga kita telah membuat tim pemenangan untuk proses Pilkada di Kota Sukabumi," kata Achmad Fahmi, Jum'at (31/5/2024). 

     

    Fahmi mengaku dengan pemberian SK ini dirinya juga bakal menguatkan soal strategi pemenangan sesuai mandat dari DPP dan DPW Partai Keadilan Sejahtera. 

     

    "Insyaallah strategi-strategi khusus sudah kita siapkan dan tidak bisa kita sampaikan dan intinya sebagaimana tadi diamanatkan oleh ketua DPW kemenangan  untuk Pilkada 2024 ini harus kembali diraih, sebagaimana kami meraih  kemenangan di tahun 2018 yang lalu,"ungkapnya.

     

    Fahmi pun memastikan akan terus berkomitmen menuntaskan permasalahan yang ada di Kota Sukabumi dari mulai pembangunan infrastruktur hingga fasilitas publik. 

     

    "Sampai hari ini Sukabumi infrastruktur masih jadi salah satu PR kita, kemudian pemerataan keramaian antara pusat kota dengan wilayah pengembangan itu dua hal yang nanti akan jadi prioritas kami," katanya. 

     

    Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah mengungkapkan untuk memperkuat dukungan kepada Achmad Fahmi partainya sudah melakukan Koalisi.

     

    "Setelah perhelatan Pilpres kita dengan PKB ada hubungan yang kemarin di Pilpres ini kita sering ketemu dengan PKB dan alhamdulillah ternyata memang dengan Pak wali sendiri ketua dpc-nya juga sudah dekat sehingga silaturahim dan akhirnya kemudian sudah mengadakan kontrak politik dengan PKB Alhamdulillah,"ungkapnya.

     

    Sesuai arahan DPP dan DPW pihaknya juga mengaku akan terus terbuka dalam komunitas partai politik di Kota Sukabumi, terutama untuk Koalisi pemenangan Calon Walikota Achmad Fahmi. 

     

    "Dengan PDIP juga sudah kita komunikasi, besok Sabtu kita juga dengan Gerindra. Artinya bahwa seluruh partai-partai di Kota Sukabumi meskipun kami telah memiliki tiket yang cukup jika harus mengusung tinggal, tapi dalam membangun daerah tidak bisa dilakukan sendiri sehingga kami akan tetap berkoalisi," ujarnya. 

     

    Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menjelaskan, SK ini menjadi SK pertama yang di turunkan DPP untuk Bakal Calon Walikota atau Bupati di Jawa Barat. 

     

    "Ya ini adalah SK pertama yang dikeluarkan DPP kepada para calon walikota kalau yang lain saya baru dengar putusannya tapi sk-nya belum kita terima nah ini yang pertama dan sudah disampaikan untuk diteruskan kepada DPD Kota Sukabumi," katanya. 

     

    Iapun berharap Achmad Fahmi mampu kembali memenangkan Pilwalkot Sukabumi dan mampu menjalankan tugas sebagai kepala daerah dengan baik, bagi masyarakat Kota Sukabumi. 

     

    "Tentu saja dengan demikian maka DPP sudah bertetapan bahwa diberikan amanah kembali untuk kembali maju dan untuk Harapan Kita mudah-mudahan Allah berikan kembali kemenangan kepada Fahmi dan juga PKS dan partai koalisi," tandasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Penguatan SDM Untuk Siaran Sehat di Era Digital
    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi