free hit counter code Kuipers Bertekad Tutup Kompetisi dengan Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers Bertekad Tutup Kompetisi dengan Kemenangan
      (persib.co.id) Nick Kuiper saat sesi konferensi pers jelang laga

      FINAL LIGA 1 2023-2024

      Kuipers Bertekad Tutup Kompetisi dengan Kemenangan

      JuaraNews, Bangkalan – Center bek Persi Bandung Nick Kuipers menegaskan, timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada Leg 2 Final Liga 1 2023-2024 saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) malam.

       

      Menurutnya, semua pemain sudah sepakat untuk menutup musim dengan kemenangan. Apalagi, timnya menyadari, tidak mudah untuk kembali mengalahkan MU di kandangnya, seperti pada leg pertama di Bandung yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

       

      "Sekarang kami bermain tandang jadi ini akan sulit. Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok," ungkap Kuipers dalam sesi konferensi jelang laga di Bangkalan, Kamis (30/5/2024).

       

      Pemain asal Belanda ini mengatakan, semua pemain sudah melupakan kemenangan 3-0 pada leg pertama. Menurutnya, pada laga pamungkas Liga 1 musim ini tersebut, skuat Maung Bandung harus memulai dari awal dan kembali bekerja keras untuk meraih kemenangan.

       

      "Kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi. Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang. Tapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami," tegasnya.

       

      Kuipers menegaskan, perayaan yang kemarin dilakukan tim setelah mengandaskan MU merupakan hal yang biasa dilakukan setiap tim meraih kemenangan. Tetapi Kuipers tidak ingin keunggulan 3 gol di leg pertama membuat konsentrasi menjadi buyar karena MU diyakininya akan tampil ofensif sejak awal.

       

      "Tentu saja kami memenangkan pertandingan 3-0 dan kami juga merayakan kemenangan ini. Kami selalu merayakan kemenangan. Tapi kami tidak merayakan juara, karena kami belum menjadi juara. Jadi kami 100 persen siap untuk pertandingan besok dan Madura dipastikan tidak akan memberi kami juara secara gratis," paparnya.

       

      "Seperti yang kami katakan sebelumnyam kami harus selalu siap dan apa yang mereka lakukan di Bandung luar biasa, mereka (bobotoh) memberikan dukungan dan itu dibawa kami ke pertandingan besok untuk meraih kemenangan," pungkas Kuipers. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail