free hit counter code Final Belum Selesai, Persib Fokus Menangi Leg 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Final Belum Selesai, Persib Fokus Menangi Leg 2
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers jelang laga

      LIGA 1 2023-2024

      Final Belum Selesai, Persib Fokus Menangi Leg 2

      JuaraNews, Bangkalan – Tim Persib Bandung bertekad kembali meraih kemenangan pada Leg 2 Final Liga 1 2023-2024 saat dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) malam.

       

      Kemenangan 3-0 pada leg pertama di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) lalu tak mengendurkan semangat skuat Maung Bandung untuk meraih hasil positif. Walaupun hanya dengan hasil imbang, Persib dipastikan bisa tampil sebagai juara Liga 1 musim ini. Bahkan sekalipun kalah, asal dengan margin tidak lebih dari 2 gol, Maung Tetap bakal menggenggam trofi juara.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak pun tak mau lengah menghadapi MU di kandangnya tersebut. Pasalnya, tim Sapeh Kerrap merupakan tim kuat, apalagi saat berlaga di kandangnya dengan dukungan langsung pada suporternya. Menurutnya, kemenangan pada Leg 1 belum jadi jaminan bagi timnya tampil sebagai juara. Tapi masih ada 1 laga lagi yang harus dilewati dengan kemenangan untuk memastikan gelar juara berada di tangan Maung Bandung.

       

      Hodak menegaskan, dirinya akan selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus di sepanjang pertandingan. "Saya akan membawa 'rotan' dan memukul pemain untuk membuat mereka fokus bahwa ini belum selesai," ungkap Bojan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bangkalan, Kamis (30/5/2024).

       

      "Madura United tim yang bagus dan akan bermain di rumahnya sendiri sehingga pastinya, mereka ingin meraih kemenangan. Mereka akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan nanti. Jadi kami harus fokus ke pertandingan bukan ke perayaan," sambungnya.

       

      Pelatih 53 tahun itu mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal. Pemain harus tetap fokus dan kerja keras untuk memenangi laga.

       

      "Pertandingan penting besok, kami perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan. Kami harus fokus sejak menit pertama," tegas Hodak.

       

      Dia mengingatkan kembali bahwa kompetisi musim ini belum selesai karena masih ada pertandingan selama 90 menit normal. Dalam rentang waktu itu, kata Bojan, semua hal masih bisa terjadi.

       

      "Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif," katanya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail