free hit counter code Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      (juaranews) bagan Championship Series Liga 1 2023-2024

      FINAL LIGA 1 2023-2024

      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU

      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan Madura United
      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung tetap membidik kemenangan saat melakoni Leg 2 Fina; Liga 1 2023-2024 kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) malam.

       

      Kemenangan menjadi target kendati pada leg pertama di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) lalu, skuat Maung Bandung menang telak 3-0 atas MU. Tiga gol saat itu dicetak Ciro Alves dan brace David da Silva.

       

      Asisten Pelatih Persib Yaya Sunarya pun memastikan, semua pemain siap tampil menghadapi MU di kandangnya. Menurut Yaya, berbekal keunggulan 3-0 pada leg pertama, timnya menatap leg kedua dengan penuh keyakinan. Apalagi, tim pelatih sudah melakukan evaluasi agar performa di leg kedua bisa lebih baik.

       

      “Insya Allah dengan hasil kemarin kami menatap lebih positif. Setelah evaluasi, kita punya gambaran apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus dilakukan," ungkap Yaya, Rabu (29/5/2024)

       

      Yaya menegaskan, PERSIB akan tetap tampil normal dan mengincar kemenangan. “Coach (Bojan Hodak) sudah sampaikan pada pemain, kami akan bermain normal dan tentunya ada pesan khusus dari Coach sebagai motivasi kami harus mencetak gol di sana,” tegas pelatih berlisensi A AFC ini.

       

      Jelang leg kedua ini, tim Maung Bandung kembali mendapatkan dukungan dari Bobotoh yang menghidiri sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Ribuan Bobotoh memenuhi tribune Utara dan Timur Stadion Persib pada sesi latihan pada Selasa (28/5/2024). Mereka memompa motivasi anak-anak asuhan Pelatih Bojan Hodak agar sepenuh jiwa bertarung di laga terakhir final melawan MU.

       

      Yaya mengatakan dukungan Bobotoh di latihan sudah pasti menjadi energi tambahan bagi pemain. Ciro Alves dan kawan-kawn akan mengingat bahwa ada ribuan Bobotoh yang mendukung menantikan gelar juara Persib musim ini yang tinggal selangkah lagi.

       

      “Mungkin ini bukan untuk pertama kali, tapi dari apa yang mereka lakukan untuk kita di lapangan dengan datang ke latihan, mudah-mudahan ini jadi energi yang positif bagi kita. Semakin menebalkan kita, bahwa kita punya dukungan di manapun,” ucap Yaya.

       

      Apalagi keunggulan aggregat 3-0 sudah didapat pada leg pertama. Itu menjadi modal berharga bagi Maung Bandung. Yaya pun menyampaikan terima kasih terhadap dukungan Bobotoh tanpa henti tersebut, dan akan diingat semua pemain saat berjuang di Bangkalan nanti.

       

      “Tentunya ini jadi hal yang positif, bagi sebagian pemain ini mungkin yang pertama kalinya atau baru kejadian seperti ini, surprise. Jadi terima kasih untuk dukungannya,” pungkas Yaya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail