free hit counter code Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      (persib.co.id) Kevin saat berlatih bersama Luizinho Passos

      FINAL LIGA 1 2023-2024

      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti

      JuaraNews, Bandung – Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza mengantisipasi terjadi babak tambahan dan adu tendangan penalti pada Leg 2 Final Liga 1 2024, kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) mendatang.

       

      Kendati timnya unggul agregat 3-0, setelah menang pada Leg 1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) lalu, Kevin tetap bersiap menghadapi semua kemungkinan tersebut. Drama adu penalti bisa saja terjadi jika MU mampu mencetak 3 gol tanpa balas pada 90 menit waktu normal, sehingga aggregat menjadi sama kuat 3-3. Selanjutnya saat laga dilanjutkan ke babak tambahan, aggregat kedua tim tetap imban, maka pemenang laga final akan ditentukan lewat adu penalti.

       

      Kevin sendiri percaya dengan kemampuan timnya. Karena itu, dia tidak terlalu memikirkan kemungkinan tersebut. Dia optimistis timnya bisa menyelesaikan pertandingan di waktu normal dengan mempertahankan atau bahkan menambah keunggulan setelah menang 3-0 di leg pertama.

       

      “Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol. Bisa saja mungkin kami akan babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang,” ungkap Kevin, dikutip laman resmi klub, Selasa (28/5/2024).

       

      Pemain berpaspor Filipina tersebut menilai, memang bukan perkara mudah untuk kembali mengalahkan Madura United di kandangnya. Tapi, timnya telah sepakat untuk bekerja keras saat penyerangan maupun bertahan. “Kami harus benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan. Saya yakin tim kami akan melakukannya,” pungkasnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail