free hit counter code Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      (persib.co.id) Hodak dan Marc Klok di sela-sela laga Persib vs MU

      FINAL LIGA 1 2023-2024

      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura

      JuaraNews, Bandung – Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok berharap bisa tampil membela timnya saat melakoni Leg 2 Final Liga 1 2023-2024, kontra Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) mendatang.

       

      Sebelumnya pada Leg 1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) lalu, Klok absen membela Maung Bandung karena mengalami cedera otot kaki. Klok pun berharap pemulihan cedera ototnya bisa lebih cepat agar dapat tampil melawan MU pada leg kedua nanti. Proses  penyembuhan cederanya tersebut memerlukan waktu 3-4 hari, atau beberapa hari jelang pertandingan. "Harus (siap untuk pertandingan berikutnya)," tegas Klok, dikutip laman resmi klub, Selasa (28/5/2024).

       

      Klok mengaku sedih karena harus absen pada leg pertama. Tapi dia percaya, rekan-rekannya bisa mewujudkan target kemenangan. Dengan keunggulan 3-0 pada leg pertama, Klok mengajak semua pemain untuk kembali bekerja keras. "Madura tim yang bagus, kami harus fokus, belum bisa selebrasi, belum bisa euforia," ucap Klok.

       

      Sebelumnya, Pelatih Persib Bojan Hodak mengonfirmasi hilangnya nama Klok di daftar susunan pemain (DSP) Persib beberapa saat jelang laga. Padahal beberapa sebelum kick-off, Klok masih bergabung dalam latihan untuk persiapan menghadapi MU.

       

      Hodak mengatakan, Klok mengalami cedera saat sesi latihan. Menurutnya, Klok tidak mengalami cedera serius, tapi ia tidak mau memaksakannya tampil pada laga semalam. “Marc kakinya mengalami nyeri pada ototnya dua hari lalu. Jadi saya tidak mau mengambil risiko. Tidak ada cedera yang berat,” kata Bojan.

       

      Hodak sendiri menyakini, Klok punya peluang tampil pada leg kedua ke di Stadion Gelora Bangkalan. “Dua hari terlalu mepet untuk memulihkan kondisi. Tapi saya percaya dia siap untuk laga berikutnya,” ucap pelatih asal Kroasia tersebut. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail