free hit counter code DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    • 22 Juni 2024 | 05:52:00 WIB

    BAKTI Olahraga Djarum Foundation bersama MilkLife menyelenggarakan MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre, Bandung.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      (persib.co.id) DDS menerima penhargaan dari Wakil Presiden APPI

      Penghargaan APPi

      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI

      JuaraNews, Bandung – Striker Persib Bandung David da Silva mendapat penghargaan Terbaik dan Pesepakbola Favorit Fans Liga 1 April 2024 dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

       

      Selain pernghargaan sebagai Pesepakbola, DDS bersama rekannya, Ciro Alves juga terpilih masuk dalam Best XI Liga 1 2023/2024. Penghargaan individu untuk keduanya diserahkan Wakil Presiden APPI, Achmad Jufriyanto di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandun, Selasa (28/4/2024).

       

      DDS mengaku merasa terhormat mendapat penghargaan dari APPI tersebut. Dia senang kerja kerasnya berbuah manis. Selain kemenangan tim, ia  juga mendapatkan bonus gelar individu dari APPI.

       

      “Saya merasa bangga bisa mendapat penghargaan Best XI tahun ini. Saya juga sangat senang dengan penghargaan pemain terbaik (bulan April) ini. Ini menunjukkan saya selalu mengerahkan yang terbaik ketika berada di lapangan dan kami mendapatkan banyak hal untuk klub ini. Saya selalu berusaha membantu rekan satu tim,” kata DDS.

       

      Dia berharap, ke depannya bisa terus berprestasi. Ia pun ingin terus memberikan kemampuan terbaik bagi timnya.

       

      “Saya harus melanjutkan performa terbaik saya dan saya harap bisa terus melanjutkan itu, mencatatkan hasil yang bagus untuk klub dan saya pribadi. Saya senang dan bangga untuk semuanya yang orang tahu mengenai pekerjaan saya dan saya selalu melakukan yang terbaik,” ungkapnya.

       

      Article Banner

      David da Silva dan Ciro Alves terpilih masuk dalam Best XI Liga 1 2023/2024 versi  Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). (foto: persib.co.id)

       

       

      Kebahagiaan dirasakan Ciro Alves. Pemain bernomor punggung 77 ini menyampaikan terima kasih buat rekan-rekan setim dan pelatih Bojan Hodak atas apa yang dia dapatkan.

       

      “Saya senang juga untuk David karena dia selalu bekerja keras dan tidak pernah berhenti. Ini bagus, bukan hanya bagi saya, tapi juga bagi teman baik saya ini karena kami selalu bekerja keras bersama. Terima kasih untuk ini dan kami harus melanjutkannya, kami tidak boleh berhenti untuk laga berikutnya di final,” ungkap Ciro. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail