free hit counter code Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers seusai laga

      Persib 3-0 Madura United

      Perjuangan Belum Selesai, Hodak tak Mau Selebrasi

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan, perjuangan timnya belum selesai kendati menang telak 3-0 atas Madura United pada Leg 1 Final Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam.

       

      Hodak sendiri mengaku senang dengan hasil positif di kandang tersebut. Namun, pelatih berpaspor Kroasi ini menegaskan, timnya belum bisa melakukan selebrasi juara. Pasalnya tim Maung Bandung harus kembali berjuang pada leg kedua yang akan digelar di kandang U, Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat (31/5/2024) mendatang.

       

      Dia pun tak mau terlena dengan hasil memuaskan di kandang tersebut. Hodak ingin anak-anak asuhnya tetap bermain maksimal di Madura nanti, seakan-akan skor kedua tim masih imbang 0-0.

       

      "Kemenangan yang bagus, tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di SJH.

       

      Menurut Hodak, MU tampil baik, khususnya pada babak pertama. Namun Persib berhasil menguasai pertandingan pada babak kedua, hingga tercipat 3 gol melakuk Ciro Alves dan brace David da Silva. Hodak menilai, pasukannya memang layak meraih kemenangan tersebut, karena secara keseluruhan tampil lebih baik dibanding tim asuhan Pelatih Rakhmat Basuki.

       

      "Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dan membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya. Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan 2 peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang," pungkas pelatih 53 tahun ini. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail