free hit counter code Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2
      (persib.co.id) Nick Kuipers dan Bojan Hodak saat jumpa pers

      FINAL LIGA 1 2023-2024

      Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan, timnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menghadapi Madua United pada Leg 1 Final Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam.

       

      Menurutnya, kemenangan pada laga kandang ini akan jadi modal berharga saat melakoni Leg 2 di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) mendatang.

       

      Seperti laga sebelumnya di partai Semifinal kontra Bali United. tegas Kuipers, dia dan kawan-kawan akan tampil maksimal untuk bisa meraih hasil maksimal. Dia juga berharap dukungan positif Bobotoh di stadion untuk menambah motivasi pemain dalam meraih kemenangan.

       

      “Pertandingan yang spesial, kami ingin tampil seperti biasa, tampil kerja keras, fight untuk laga selanjutnya (Leg 2). Kemudian kami akan tampil di hadapan bobotoh yang memenuhi stadion, menjadi motivasi tambahan,” ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (25/5/2024).

       

      Untuk taktik dan strategi, menurut Kuipers, semuanya sudah dipersiapkan dengan baik dalam latihan, sesuai instruksi pelatih. Pemain berpaspor Belanda ini berharap semua bisa berjalan baik, dan Maung Bandung meraih kemenangan pada laga spesial yang digelar untuk terakhir kalinya di kandang musim ini.

       

      “Ini akan jadi laga spesial di kandang. Kami sudah mempersiapkan di latihan dan berharap laga besok laga yang berbuah baik buat kami karena ini final,” tegas pemain bernomor punggung 2 tersebut.

       

      Kuipers senditi menilai, laga Final menghadapi MU tersebut bukan hal mudah untuk dimenangkan. Menurunya, tim Sapeh Kerrap dihuni para pemain berkualitas dan terbukti mampu lolos ke final, setelah menyingkirkan Borneo FC di Semifinal. Padahal Borneo merupakan juara Reguler Series.

       

      “Madura adalah tim bagus dan punya pemain bagus, tapi kami juga tim dan pemain bagus, dan kami akan berjuang untuk hasil terbaik musim ini,” pungkas Kuipers. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail