free hit counter code Ciro Alves Dukung DDS jadi Top Skorer Liga 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ciro Alves Dukung DDS jadi Top Skorer Liga 1
      (persib.co.id) DDS cium sepatu Ciro yang telah memberi assist

      Ciro Alves Dukung DDS jadi Top Skorer Liga 1

      JuaraNews, Bandung – Winger Persib Bandung Ciro Alves turut senang dengan prestasi yang ditorehkan kopatriotnya, David da Silva yang hingga saat ini tampil sebagai top skorer sementara Liga 1 2023-2024.

       

      Dengan koleksi 26 gol, DDS hampir dipastikan menyabet sepatu emas Liga 1 musim ini. Ciro sendiri menyebut, tandemnya di lini depan Maung Bandung tersebut sudah 99 persen menggenggam sepatu emas. Pasalnya, margin gol dengan rival-rivalnya cukup jauh, termasuk dengan Ciro yang telah mencetak 14 gol, dan menjadi pesaing utama DDS dalam meraih gelar top skorer musim ini.

       

      “Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David, karena dia sudah 99 persen menjadi top skorer. Bagi saya, David sudah menjadi top skorer, karena sudah tidak ada pemain yang mendekatinya dan dia masih bisa menambah jumlah gol karena masih akan bermain,” kata Ciro, dikutip laman resmi klub, Kamis (9/5/2024).

       

      Saat ini, DDS unggul 12 gol dari pesaing terdekatnya yang klubnya masih bertahan di Championships Series, yakni rekannya sendiri Ciro Alves. Sedangkan di bawah Ciro, ada Felipe Cadenazzi (Borneo FC) dengan 12 gol, lalu Stefano Lilipaly (Borneo FC), Malik Risaldi (Madura United), dan Jefferson (Bali United) masing-masing dengan 11 gol.

       

      Meskipun bertekad terus berupaya mencetak gol setiap ada kesempatan, Ciro mengaku siap mendukung DDS menjadi pencetak gol terbanyak musim ini. “Saya akan mencoba untuk bisa mencetak gol, dan menambah jumlahnya (DDS). Hal penting karena yang utamanya adalah kemenangan,” tandas Ciro.

       

      Persib Latest News Image

      Ciro Alves juga mencium sepatu David da Silva seusai mencetak gol berkat assist dari kompatriotnya tersebut. (foto: persib.co.id)

       

      Pada kesempatan lain, Pelatih Persib Bojan Hodak pernah melontarkan pujian terhadap kinerja duet DDS-Ciro Alves. Hodak mengaku, penampilan DDS melampaui ekspektasinya. Hodak pun menilai penampilan Ciro sangat memukau, dengan aksi-aksi individunya.

       

      "DDS tidak bisa banyak bergerak, tapi dia bermain bagus dan bisa mencetak gol. Ini hal yang terpenting di dalam sepak bola," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024) lalu.

       

      "Ciro juga sedang dalam performa yang bagus dan terlihat begitu kuat," sambungnya memuji penampilan Ciro.

       

      Melihat penampilan di laga tersebut, Hodak berharap duet DDS-Ciro bisa tetap tampil indah saat bertanding pada laga-laga selanjutnya di babak Championship Series. "Saya harap ini bisa terus dipelihara hingga babak 4 Besar, karena kami membutuhkan mereka dalam performa seperti ini, karena itu akan sangat membahayakan bagi tim lawan," pungkasnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail