free hit counter code Da Silva Siap Bawa Kembali Kemenangan untuk Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Da Silva Siap Bawa Kembali Kemenangan untuk Persib
      (ligaindonesiabaru) David da Silva kembali berlatih bersama tim Persib

      Da Silva Siap Bawa Kembali Kemenangan untuk Persib

      JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung David da Silva mengaku senang bisa kembali berlatih bersama tim setelah absen sekitar 2 pekan.

       

      Dia pun bertekad akan berusaha membantu tim Maung Bandung menghadapi lanjutan laga Liga 1 2023-2024 yang menyisakan 4 laga ke depan. Laga terdekat, Persib akan dijamu Persita Tangerang pada Pekan 31 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (25/4/2024) mendatang.

       

      Pemain asal Brasil ini pun sudah tak sabar untuk kembali merumput dan membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. Dia pun ingin kembali menambah koleksi golnya di Liga 1 yang sudah mencapai 21 gol dan memimpin daftar top skorer musim ini.

       

      Pada Pekan 30 lalu menghadapi Bhayangkara FC, 28 Maret lalu, DDS absen karena adanya sedikit masalah dengan manajemen, bahkan dia sempat mogok berlatih hampir 2 pekan. Pada laga tersebut, Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara. Kini dia sudah kembali berlatih sejak Jumat (5/4/2024) lalu.

       

      “Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. Saya mempunyai angka gol yang bagus dengan mengerahkan 100 persen kemampuan dan selalu bekerja keras. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena saya cinta, saya senang berada di sini,” ungkap da Silva.

       

      Persib sendiri masih menyimpan misi untuk lolos ke babak Championship Series dan menyusun target juara jika mampu melakukannya. “Kami punya target, kami punya mimpi. Saya pikir impian saya adalah untuk selalu hidup bersama Bobotoh, saya merasakan bagaimana mereka dari awal,” tandas pemain bernomor punggung 19 tersebut.

       

      DDS mengaku sangat mencintai Persib dan ingin mencapai prestasi terbaik dengan tim kebanggaannya tersebut. DDS menegaskan semua masalah antara dirinya, agen, dan manajemen Persib sudah selesai dan kini dia akan kerja keras untuk skuat Maung Bandung.

       

      “Terimakasih Tuhan dan semua pihak, juga Pak Teddy (Teddy Tjahjono, Sporting Director Persib). Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini,” ucap pemain 34 tahun tersebut.

       

      “Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di Persib,” lanjutnya.

       

      David merasa sedih saat harus absen membela Persib pada laga pekan lalu. Bahkan selama 2 pekan tak ikut latihan perasaannya campur aduk, sebab merasa berat jika harus meninggalkan Persib. Tapi itu tidak terjadi, David bersyukur masih bersama Persib hingga musim berikutnya.

       

      “Sekali saya tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah 2 minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan ini. Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterima kasih pada berbagai pihak yang menyelesaikan hal ini,” pungkasnya.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak pun menyambut positif kembalinya DDS ke dalam timnya. Tanpa sang top skorer pada pertandingan terakhir Maung Bandung tak bisa menjebol gawang Bhayangkara di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada laga Pekan 30 lalu.

       

      “Saya sudah katakan sebelumnya, bahwa masalahnya sudah hampir terselesaikan. Tentu kembalinya David adalah bagus karena dia merupakan top scorer di liga, tentu dia dorongan yang besar bagi tim,” kata Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail