free hit counter code RSHS Siapkan Poliklinik Siaga di Masa Lebaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
RSHS Siapkan Poliklinik Siaga di Masa Lebaran

RSHS Siapkan Poliklinik Siaga di Masa Lebaran

JuaraNews Bandung - Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung menyiapkan poliklinik siaga selama masa mudik dan masa libur lebaran 1445 Hijriah.

 

Direktur utama RSHS Dr. dr. Jimmy Panelewen mengatakan poliklinik siaga di RSHS Bandung diberlakukan pada 8 April dan 18 April pukul 14.00 WIB. 

 

Menurut dr. Jimmy Panelewen Poliklinik siaga disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan pasien pada musim mudik dan libur lebaran tahun ini.

 

“Untuk lebaran.kita tidak libur instalasi darurat tetap buka, rawat intensif tetap buka dan juga rawat inap. Kita menyiapkan poliklinik siaga tanggal 8 dan 15 april 2024 Dari dari jam 8 sampai jam 14,” kata Dr. dr. Jimmy Panelewen.

 

Untuk dokter yang akan berjaga, lanjut Dr. dr. Jimmy Panelewen yaitu dokter anak, penyakit dalam, kebidanan, pembiusan atau anestesi dan lainnya. 

 

“Kami menghadirkan dokter spesialis onsaig. Ada di rumah sakit dokter-dokter yang betul-betul penanganan urgensinya mereka mesti jaga. Yang jesal kita akan full time di IGD, Intensif,” tandasnya. (*)



bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemprov & GIPI Sepaham Bangun Industri Pariwisata
Ade Afriandi Ditunjuk Sebagai Plh Disdik Jabar
Kadisdik Berganti, Bey Jamin PPDB Tetap Berjalan
AMSI Dorong Media Kecil Tembus Plaform Global
Pejabat Disdik Jabar Tekan Pakta Integritas PPDB

Editorial



    sponsored links