free hit counter code Da Silva Dipastikan Kembali Gabung Latihan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Da Silva Dipastikan Kembali Gabung Latihan Persib
      (persib.co.id) David da Silva saat membela Persib di Liga 1

      Da Silva Dipastikan Kembali Gabung Latihan Persib

      JuaraNews, Bandung - Penyerang asal Brasil David da Silva dipastikan tetap membela Persib Bandung dalam mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2023-2024.

       

      Sebelumnya, DDS tidak terlihat dalam sesi latihan Persib sejak Selasa (26/2024) pekan lalu. Bahkan, top skorer sementara Liga 1 musim ini tersebut absen saat Maung Bandung bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC pada Pekan 30 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/4/2024) lalu.

       

      Menghilangnya DDS rupakanya bukan karena cedera sepeerti disampaikan Pelatih Bojan Hodak jelang laga kontra Bhayangkara, tapi karena masalah pembayaran down payment (DP) perpanjangan kontrak yang belum didapatkan sang pemain dari manajemen Persib.

       

      Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun memutuskan tidak hadir dalam sesi latihan Persib. Manajemen Persib langsung bergerak cepat agar DDS tidak keluar dari skuat Maung Bandung. Komunikasi antara dua pihak pun dilakukan untuk mencari yang terbaik. Setelah berdiskusi cukup panjang, kedua belah pihak sepakat berdamai dan DDS siap kembali berlatih bersama Persib.

       

      Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang merasakan pemberitaan ini termasuk kepada bobotoh. Kini, ia menegaskan semua sudah selesai dan DDS segera kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung.

       

      "Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai. Kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini,” kata Teddy Tjahjono, dikutip laman resmi klub, Kamis (4/4/2024).

       

      Teddy menjelaskan, proses penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan dengan baik. Sebab pihak agen dan pemain sangat kooperatif dan semua memiliki hubungan yang sangat baik dan profesional.

       

      Serta semua pihak sudah bekerja keras beberapa hari ini untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini. Apalagi, DDS memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain bersama Maung Bandung.

       

      "Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini. Saatnya kita move on dan fokus ke persiapan tim agar target lolos ke champions series dan juara dapat terealisasikan," papar Teddy.

       

      Sementara itu, Da Silva juga mengatakan dirinya sudah tidak sabar segera menunjukkan kinerjanya di lapangan hijau bersama dengan teman-temannya. Ia pun bertekad akan kembali menunjukkan tajinya bersama Persib.

       

      “Saya cinta sekali kepada Persib. Saya ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara,” ujar DDS. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail