free hit counter code Perkumpulan Asep Dukung Erwin di Pilwalkot Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Perkumpulan Asep Dukung Erwin di Pilwalkot Bandung
    net Erwin

    Perkumpulan Asep Dukung Erwin di Pilwalkot Bandung

    JuaraNews Bandung  -  Pemilihan Wali Kota Bandung akan berlangsung pada november 2024. Sejumlah tokoh pun didorong untuk maju di pilwalkot Bandung mendatang. Salah satunya Politikus PKB Erwin.

     

    Belum lama ini dukungan dan dorongan terhadap Erwin untuk maju di pilwakot Bandung datang dari masyarakat yang mengatasnamakan perkumpulan asep se-Kota Bandung

     

    Koordinator Asep se-Kota Bandung, Asep 'Ozzy' Suryana mengatakan pihaknya bersama rekan-rekan  ini menaruh harapan besar kepada erwin untuk maju sebagai calon wali kota.

     

    Dia meyakini kang erwin mampu mengatasi berbagai persoalan di Kota Bandung. Sebab, Ia sudah memiliki pengalaman. Saat ini sjaa aktif sebagai anggota DPRD Kota Bandung. 

     

    "Kami mendukung Kang Erwin menjadi wali kota supaya Kota Bandung ini lebih maju lagi. Supaya bisa mengatasi kemacetan dan lain-lain, itu menjadi tugasnya Kang Erwin ke depannya kalau terpilih," kata Asep dalam acara silaturahmi dengan kang Erwin di Bandung,Minggu (31/3/2024).

     

    Koordinator Tim Pemenangan Asep se-Kota Bandung untuk Kang Erwin, Asep Hidayat sebagai korlap pemenangan berencana tim pemenangan Kang Erwin. Rencananya, akan dibentuk tim hingga tingkat RT/RW.

     

    Hal itu sebagai langkah awal untuk mendukung dan mengawal kemenangan Kang Erwin di Pilwalkot Bandung 2024 mendatang. 

     

    "Asep se-Kota Bandung siap mendukung Kang Erwin. Kami sudah membentuk tim hingga ke RT/RW untuk mendukung Kang Erwin menang menjadi wali kota, dan semua Asep, istri Asep, keluarga Asep sampai tetangga Asep akan disiapkan untuk mendukung dan memenangkan Kang Erwin untuk Wali Kota Bandung 2024," tuturnya.

     

    Terkait dukungan tersebut, Erwin mengaku bersyukur mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai di pilwalkot mendatang. Ia pun menyatakan akan berikhtiar semampunya.

     

    "Pertama, saya banyak ucapan terima kasih. Ini bentuk ikhtiar saya, kalau memang sudah takdirnya, saya yakin bisa. Maka, kewajiban kita saat ini adalah ikhtiar," kata Kang Erwin.

     

    Politikus PKB yang punya misi utama menghapuskan bank emok, sebuah sistem pinjaman di kalangan masyarakat, ini optimistis bisa mengusung niatnya untuk maju di Pilwalkot Bandung 2024. 

     

    "Saya punya pengalaman pernah jadi ketua RW 3 periode, ketua forum RW sampai anggota DPRD ketua partai PKB 3 periode dan mengurus berbagai organisasi. Saya sudah niatkan untuk membantu sesama, untuk beribadah dan ingin bermanfaat bagi sesama," pungkasnya. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi