free hit counter code Marc Klok Absen Bela Persib lawan BFC dan Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Marc Klok Absen Bela Persib lawan BFC dan Persita
      (persib.co.id) Marc Klok saat mengikuti latihan Persib

      Marc Klok Absen Bela Persib lawan BFC dan Persita

      JuaraNews, Bandung – Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok dipastikan absen dalam 2 laga ke depan Maung Bandung di ajang Liga 1 2023-2024.

       

      Klok yang tidak ikut dalam rombongan Timnas Indonesia ke Hanoi untuk melakoni matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kontra Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam ini, harus menjalani pengobatan di Singapura. Klok memilih meninggalkan timnas karena mengalami cedera di bagian tendon kaki yang membutuhkan pemulihan selama 2 pekan.

       

      Kesempatan untuk memulihkan cedera itu dimanfaatkan Klok untuk melakukan pemeriksaan dan pemulihan di Singapura.

       

      “Kondisi sekarang saya bagus, saya hanya butuh 2 pekan untuk istirahat, dan kembali ke pertandingan. Saya sudah terus-terusan bermain cukup lama, dan ini membuat kaki saya digunakan secara berlebihan,” kata Klok, dikutip laman resmi klub, Senin (25/3/2024).

       

      “Jadi ini harus diistirahatkan. Dengan sedikit melakukan latihan pemulihan bersama dokter dan fisioterapis. Saya berlatih di Singapura. Baru setelah itu saya kembali,” lanjutnya.

       

      Klok pun optimistis, dengan beristirahat semuanya akan kembali baik. Klok tidak hanya akan absen lawan Bhayangkara FC pada Pekan 30 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) nanti, karena akumulasi kartu kuning. Tapi juga masih membutuhkan pemulihan saat Persib melawat ke markas Persita Tangerang, Stadion Indomilk Arena, Tangerang dia Pekan 31 pada 2 April mendatang. Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut baru bisa bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya pada Pekan 32 di SJH, 16 April mendatang.

       

      “Saya absen melawan Bhayangkara dan saya fokus menjalani pemulihan. Begitu juga saat melawan Persita. Jadi saya menargetkan kembali bermain pada laga melawan Persebaya,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail