free hit counter code Cetak 4 Gol, Stefano Makin Percaya Diri di Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Cetak 4 Gol, Stefano Makin Percaya Diri di Persib
      (persib.co.id) Stefano Beltrame saat laga Persib kontra Persikabo

      Cetak 4 Gol, Stefano Makin Percaya Diri di Persib

      JuaraNews, Bandung -  Pemain asal Italia, Stefano Beltrame sudah memberikan kontribusi nyata untuk Persib Bandung sejak direkrut pada pertengahan musim Liga 1 2023-2024.

       

      Walaupun adaptasinya terbilang lambat, belakangan ia berhasil membuktikan diri sebagai gelandang yang dibutuhkan Persib di bawah arahan Pelatih Bojan Hodak.

       

      Stefano menunjukkan efektivitasnya sebagai gelandang yang bisa mencetak gol. Terakhir ia mampu menyumbang 1 gol Persib menekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-1 pada Pekan 29. Kini ia total membukukan 4 gol dari 9 laga yang telah dilakoninya.

       

      Mantan pemain Juventus ini mengaku kini lebih percaya diri. Dia mulai mengerti apa yang diinginkan pelatih dan bagaimana koneksinya dengan mesin gol Maung Bandung, David da Silva dan Ciro Alves. Tak dipungkiri mencetak gol salah satu alasan yang membuatnya semakin bisa memperlihatkan sisi permainan terbaiknya.

       

      “Ya tentu saja kepercayaan diri saya terus meningkat dan tentu mencetak gol atau bermain bagus membantu saya lebih percaya diri lagi. Saya semakin lebih baik setiap harinya dan kepercayaan diri saya terus membaik. Saya ingin menjaganya,” ungkap Stefano.

       

      Selain mengandalkan Da Silva dan Ciro, Stafani menjadi opsi lain bagi Maung Bandung dalam mencetak gol. Bagi DDS panggilan David da Silva, ini menjadi sebuah kombinasi yang menarik. DDS pun membantu Stefano beradaptasi dan menemukan chemistry di lini depan Persib. Sehingga Persib punya banyak senjata untuk mencetak gol.

       

      “Ini pertama kalinya dia datang ke sini (Liga Indonesia), dan kami membantunya semaksimal mungkin. Dia juga bisa terus berbenah dan meningkatkan permainannya. Saya harap bisa memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan, dan membantu tim kami untuk mendapatkan hasil terbaik,” harap DDS. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail